UC auction, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Bengkel Siaga Suzuki yang tersebar di 70 lokasi, sepanjang Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi.
Suzuki Bengkel Siaga 2025 diharapkan memberi kemudahan, kenyamanan, serta keamanan konsumen yang pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Program ini berlangsung selama delapan hari penuh, mulai 28 Maret hingga 4 April 2025.
Kehadiran Bengkel Siaga Suzuki, seiring dengan proyeksi peningkatan arus mudik maupun balik Lebaran yang diperkirakan bakal mengalami peningkatan. Jika dibandingkan tahun sebelumnya.
PT Jasa Marga (Persero) memproyeksi puncak arus mudik terjadi pada 28 Maret 2025, sementara arus balik mencapai intensitas tertinggi pada 6–7 April 2025. Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat bahwa 33,69 juta pemudik akan menggunakan mobil pribadi, sedangkan 12,74 juta lainnya memilih sepeda motor.
Berangkat tingginya volume pergerakan secara masif, kesiapan kendaraan menjadi faktor utama dalam perjalanan jauh. Oleh karena itu, Suzuki memastikan para pengguna kendaraan, baik mobil dan sepeda motor Suzuki wajib dalam kondisi prima sebelum melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.
"Mudik adalah momen penuh makna, dan kami ingin pelanggan Suzuki merasakannya dengan nyaman serta tanpa kendala," jelas Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS.
Hariadi menambahkan, "Suzuki Bengkel Siaga 2025 hadir untuk memastikan setiap kendaraan tetap dalam performa terbaik, didukung oleh layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang siaga 24 jam untuk bantuan darurat di perjalanan"
Baca juga: Penjualan Ritel Suzuki Naik 12% di Februari 2025, Carry Laris
Untuk menunjang kenyamanan, keamanan, dan juga kelancaran perjalanan konsumen. Bengkel Siaga Suzuki 2025 beroperasi dengan jam layanan yang disesuaikan.
Detailnya 32 outlet akan dibuka 24 jam penuh, sementara 28 outlet lainnya melayani selama 12 jam (08.00 – 20.00), serta 10 outlet roda dua beroperasi dari pukul 09.00 hingga 21.00.
Baca juga: Suzuki Berikan Towing Gratis ke Konsumen Terdampak Banjir
Konsumen bisa memanfaatkan layanan pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, perbaikan, kerusakan, maupun penggantian suku cadang sesuai kebutuhan. Suzuki Bengkel Siaga 2025 juga menyediakan ruang tunggu yang dibekali hiburan, makanan ringan, minuman segar, area bermain anak, serta mushola.
Menyempurnakan layanan Bengkel Siaga Suzuki, pabrikan turut merilis Promo SERASI (Service Ramadhan Suzuki) secara nasional pada 27 Februari – 3 April 2025. Program ini menawarkan diskon hingga 15% untuk 39 jenis suku cadang esensial.
Setiap konsumen juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja, bahan bakar, paket ban, hingga aki gratis, dengan konsumen beruntung yang berhak meraih apresiasi tersebut akan diumumkan pada tanggal 17 April 2025.
“Kami berkomitmen untuk selalu mendampingi pelanggan dalam setiap perjalanan penting mereka. Selain Bengkel Siaga, kami juga mengimbau pelanggan setia untuk melakukan servis berkala di Bengkel Resmi atau memanfaatkan layanan Home Service sebelum menempuh perjalanan jauh, agar mudik semakin aman dan berkesan,” tutup Hariadi.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bengkel Siaga dan layanan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), pelanggan dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam), fasilitas virtual assistant (chatbot) melalui WhatsApp Halo Suzuki 0811-1993-0800, atau website Suzuki di www.suzuki.co.id.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)