bmw assurance

BMW Assurance Mudahkan Konsumen Dalam Perbaikan dan Pengecetan

calender06-06-2024
clock09:00

UCauction, Jakarta - BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima resmi meluncurkan program BMW Assurance yang merupakan program Business to Business (B2B) untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor yang hadir untuk memudahkan konsumen dalam perbaikan dan pengecetan kendaraan.

Melalui program BMW Assurance, konsumen mobil BMW dan MINI bakal semakin dimudahkan dalam urusan perawatan kendaraan. Karena program ini menawarkan beragam manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemilik polis. 

Seluruh proses perawatan dan perbaikan mobil BMW dan MINI akan ditangani oleh para teknisi ahli yang memastikan tampila dan menjaga nilai serta estetika kendaraan. Konsumen pun bebas khawatir, karena program ini dipastikan menggunakan suku cadang orisinal dengan garansi komprehensif.

Proses perbaikan di BMW Assurance juga didukung peralatan berteknologi modern dan praktik ramah lingkungan berstandar tinggi.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Melalui kampanye RELAX. WE CARE, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan. Apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, kami akan selalu ada; Whatever Happens. Mulai dari perawatan kendaraan, warning lights yang muncul di layar kendaraan, atau saat terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan. Termasuk juga yang berkaitan dengan perbaikan kendaraan," jelas Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Lebih lanjut Jodie juga menambahkan, layanan perbaikan dan pengecatan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memastikan kualitas perbaikan terbaik. Itulah yang kami tawarkan di BMW Ultima. 

Baca juga: BMW Astra Gelar Festival of 3, Banyak Promo untuk Seri 3

"Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami. Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra secara eksklusif dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya," bebernya.

Fasilitas BMW Assurance


Tercatat ada empat poin keunggulan program BMW Assurance yang dapat dinikmati oleh konsumen. Selain tentunya konsumen jadi bebas khawatir dan kualitas layanan terjamin pabrikan.

Adapun fasilitas keunggulan BMW Assurance antara lain:

1. Suku Cadang Asli BMW dengan Garansi Komprehensif

Performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda yang optimal, dengan keamanan tambahan dari cakupan garansi untuk perbaikan dan suku cadang.

2. Peralatan dengan teknologi Terdepan di Industri dan Praktik Ramah Lingkungan

Solusi yang tepat, efisien, dan ramah lingkungan memastikan kendaraan kamu diperbaiki dengan standar tertinggi.

Baca juga: BMW Siap Mendukung Perhelatan BNI Java Jazz Festival 2024

3. Keuntungan Secara Ekonomi dan Penghematan Asuransi

Perbaikan berkualitas tinggi dan suku cadang asli membantu menjaga nilai jual kembali mobil kamu, dan menggunakan bengkel resmi BMW dan MINI berpotensi menurunkan premi asuransi.

4. Layanan Pelanggan yang Luar Biasa

Pembaruan berkala mengenai kemajuan perbaikan dan proses penanganan klaim asuransi yang lancar, meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan secara keseluruhan.

Mahalingam Maganderalingam selaku Director of Customer Support BMW Group Indonesia menerangkan, "Sebagai produsen kendaraan premium, kami memahami pentingnya efisiensi dalam proses asuransi. Fasilitas canggih dan proses bersertifikat BMW Ultima mampu mempersingkat waktu perbaikan sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan".

"Layanan premium khas BMW yang transparan dan terpercaya memberikan komunikasi yang jelas dan jadwal yang dapat diandalkan, sehingga tingkatkan pengalaman klaim secara keseluruhan," beber pria yang akrab di sapa Maha itu.

Ia pun menegaskan, "Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif. Pada saat yang sama, kami bertujuan mengingatkan kembali bahwa kami telah hadirkan pengalaman online dan offline yang nyaman dengan solusi digital My BMW dan berikan jaminan kualitas untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI".

(Deni)