dealer jetour

Ekspansi Dealer Jetour di Indonesia, Jangkauan Makin Luas!

calender27-07-2025
clock12:00

UC auction, Tangerang - PT Jetour Motor Indonesia berencana untuk terus memperluas jaringan dealer Jetour di Tanah Air. Ditargetkan, pabrikan bakal membuka 16 showroom, yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Bandung, Pontianak, Makassar, Batam, Semarang, Lampung, Surabaya, dan Pekanbaru. 

Dengan perluasan jaringan dealer Jetour di pasar otomotif nasional, jadi komitmen pabrikan dalam menyediakan layanan perawatan dan perbaikan, serta menjadi akses utama bagi konsumen untuk memahami filosofi inti merek, yaitu "Travel+".

Pabrikan ingin setiap calon konsumen merasakan langsung pengalaman "Travel+" sejak pertama kali mereka mengenal merek ini.

“Perluasan jaringan showroom ini merupakan bagian integral dari Jetour untuk meningkatkan kehadiran Jetour dan aksesibilitas bagi konsumen di berbagai wilayah. Jetour tidak hanya memprioritaskan Pulau Jawa, namun juga di luar pulau Jawa, seperti Sulawesi, Kalimantan, dan Batam,” jelas Michael Budihardja, Sales & Network Director Jetour Motor Indonesia.

Ia pun menambahkan, "Kami memiliki target ambisius untuk mencapai 30 titik showroom hingga akhir tahun 2025, menunjukkan kecepatan dan keseriusan kami dalam membangun ekosistem JETOUR yang merata. Bahkan, kami telah melakukan signing untuk berbagai titik lainnya di seluruh Indonesia, meskipun waktu operasionalnya akan bervariasi sesuai progres pembangunan".

Baca juga: Jetour T2, SUV Tangguh dan Berkarakter yang Mengakomodir Kebutuhan

Dengan kian luasnya dealer Jetour di Indonesia, diharapkan memberikan customer experience yang lebih baik, memahami kebutuhan, serta menyediakan layanan yang lebih personal dan responsif. 

Setiap titik showroom Jetour dirancang tidak hanya sebagai tempat penjualan, tetapi juga sebagai pusat pengalaman merek yang komprehensif bagi calon dan pemilik kendaraan Jetour.


Keberhasilan penjualan model-model yang telah lebih dulu hadir di pasar Indonesia, seperti Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus, telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan penguatan Jetour secara keseluruhan. 

Model-model ini telah berhasil membangun fondasi kepercayaan konsumen sebagai merek yang menawarkan kualitas, desain menarik, dan nilai yang kompetitif. Keberhasilan ini menjadi landasan kuat bagi peluncuran produk baru Jetour di masa mendatang.

Dalam mendukung komitmen layanan purna jual, Jetour mengembangkan fasilitas 4S modern yang mencakup Penjualan (Sales), Servis (Service), Suku Cadang (Spare Parts), dan Survei (Survey).

Baca juga: Mengulik Jetour X20e EV, Opsi Mobil Masa Depan Kaum Urban

Elemen 'S' yang keempat, yaitu Survey yang menjadi kunci pembeda yang krusial. Melalui fungsi Survey ini, ingin mengetahui lebih dalam masukan, tren, dan keinginan spesifik konsumen Indonesia terhadap produk Jetour.

Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)