UC auction, Jakarta - Goodyear Indonesia resmi meluncurkan Goodyear Indonesia TikTok Shop sebagai saluran baru untuk lebih menjangkau konsumen lebih luas lagi. Langkah ini dilakukan merespons perkembangan tren digital yang kian luas di Tanah Air.
Peluncuran Goodyear Indonesia TikTok Shop, melengkapi rangkaian layanan e-commerce yang dihadirkan pabrikan, sekaligus melengkapi platform digital yang dimiliki oleh Goodyear Indonesia. Kehadirannya melengkapi toko online yang dimiliki oleh Goodyear, yang sebelumnya juga tersedia di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada.
TikTok Shop Goodyear Indonesia yang resmi diluncurkan pada Kamis (12/12/2024), tak hanya memperluas jangkauan pasar. Namun turut memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan menawarkan promo spesial sepanjang sesi TikTok Shop Live berlangsung.
Upaya itu tak sebatas mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk Goodyear saja. Melainkan turut mengukuhkan komitmen Goodyear dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin mengutamakan kemudahan bertransaksi.
Baca juga: Goodyear Wrangler Duratec RT Meluncur, Cocok Untuk Medan Off-Road
Arfianti Puspitarini selaku Head of Marketing Goodyear Indonesia menjelaskan, "Kami melihat potensi besar dalam memanfaatkan platform digital yang sedang berkembang pesat di Indonesia".
"TikTok Shop adalah salah satu contoh bagaimana kami ingin terus hadir di mana pun konsumen berada, dengan menawarkan cara yang lebih fleksibel dan mudah untuk membeli produk Goodyear," jelas Arfianti.
Selain meluncurkan Goodyear Indonesia TikTok Shop, pabrikan ban itu turut merilis program Year-End Trade-In yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan ban lama mereka dengan ban Goodyear baru. Program ini bisa dinikmati masyarakat sepanjang bulan Desember 2024.
"Melalui program Year-End Trade-In, kami ingin memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memperoleh ban yang berkualitas dengan cara yang lebih mudah," imbuh Arfianti.
Baca juga: Beli Ban Goodyear Berhadiah Mercedes-AMG A 35
Program ini memberikan potongan harga hingga Rp 300 ribu per ban untuk pelanggan yang melakukan penukaran ban lama dengan ban baru Goodyear, serta kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Mercedes-AMG A 35 bagi mereka yang membeli dua ban baru berukuran R17 ke atas.
Kehadiran layanan TikTok Shop dan program Year-End Trade-In diklaim tak sebatas memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbelanja dan merawat kendaraan saja. Namun turut berkontribusi pada upaya perusahaan untuk mendukung perkembangan teknologi.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)