UC auction, Jakarta - Honda Culture Indonesia sukses digelar pada Sabtu (19/10/2024) di Cibis Park, Jakarta Selatan. Event ini berhasil menarik animo para pengguna mobil Honda di Tanah Air.
PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku penyelenggara nampaknya sangat jeli mengemas Honda Culture Indonesia dengan serangkaian aktivitas menarik nan seru. Penyelenggaraan ini sekaligus jadi momen perayaan eksistensi Honda di industri otomotif nasional dan juga global, serta jadi ajang pertemuan komunitas Honda terbesar.
Seperti diketahui, kiprah Honda di industri otomotif Tanah Air telah lebih dari 50 tahun. Sedangkan untuk pasar otomotif global, Honda sudah berkontribusi lebih dari 76 tahun.
Dengan mengusung tema "Menyala Sepanjang Masa", Honda Culture Indonesia sekaligus jadi momen HPM dalam mengapresiasi komunitas Honda di Tanah Air. Bak gayung bersambut, sebanyak 28 komunitas Honda lintas generasi dan model yang melibatkan lebih dari 2.500 partisipan turut serta meramaikan acara.
Baca juga: Kontes Modifikasi Honda Turut Menghiasi IMX 2024
Event ini pun terbuka untuk masyarakat umum, dan terlihat mendapatkan antusiasme yang besar dari para pengunjung. Hal ini tak lepas dari serangkaian kegiatan menarik yang telah dipersiapkan, seperti kompetisi modifikasi, pameran mobil legendaris Honda, pertunjukan hiburan, serta aktivitas seru lainnya bersama keluarga.
“Kami membuat mobil tidak hanya untuk dipakai saja, tetapi juga bangga memilikinya. Jadi ada keterikatan antara pemilik dan mobilnya, pemilik dan komunitas, ini membuat kami bangga sekali,” jelas Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM di sela-sela Honda Culture Indonesia di Jakarta.
Menarik untuk dibahas, selain menarik animo yang besar dari partisipan dan tentunya komunitas. Honda Culture Indonesia mengajak para pengguna mobil Honda untuk menampilkan kreativitas terbaik mereka, melalui kompetisi modifikasi.
Kompetisi modifikasi mobil Honda tercatat diikuti oleh 80 finalis yang terbagi ke dalam 12 kategori, yakni The Top Engine, The Top Wheels, Honda Perfection Built, hingga Super Dyno Test.
Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) dan para pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesori eksklusif.
Ajang ini pun turut menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang dipamerkan dalam beberapa area yang berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.
Besarnya animo para pengguna mobil Honda, ternyata turut berdampak kepada sisi penjualan di Honda Culture Indonesia. Hingga pukul 19.00 WIB sukses membukukan 250 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).
Baca juga: Honda Boyong Step WGN e:HEV dan e:N1 di Ajang GIIAS Bandung 2024
Di ajang ini, para pengunjung bisa menikmati berbagai penawaran menarik untuk produk perawatan hingga aksesori yang sesuai kebutuhan. Tingginya pemesanan mobil baru Honda di ajang itu pun tak lepas dari serangkaian program menarik yang telah disiapkan seperti Lucky Dip Cashback, Voucher Service, serta Leasing Program dengan DP rendah, angsuran ringan, dan bunga kompetitif.
Untuk konsumen yang ingin menukar mobil lama dengan yang baru, Honda menyediakan layanan Honda Certified Used Car yang memudahkan proses kepemilikan mobil baru. Di sana pengunjung bisa langsung menjajal mobil impiannya melalui aktivitas test drive dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.
Well.. Bagi Sobat UC auction yang ingin mengetahui informasi terkini seputar dunia lelang dan kabar otomotif terbaru, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)