UC auction, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang kumpul komunitas terbesar bertajuk Honda bertajuk Honda Culture Indonesia Vol.2 yang berlangsung pada 15–16 November 2025 di CIBIS Park, Jakarta.
Ajang ini menjadi puncak dari rangkaian roadshow di 10 kota besar Indonesia yang sebelumnya sukses menyatukan ribuan penggemar Honda. Berbeda dari penyelenggaraan di tahun sebelumnya, Honda Culture Indonesia Vol.2 hadir dengan konsep yang lebih luas, meriah, dan interaktif.
Selama dua hari, pengunjung diajak menikmati harmoni antara otomotif, kreativitas, dan gaya hidup urban melalui berbagai zona dan aktivitas menarik.
Shugo Watanabe selaku President Director PT HPM menerangkan bahwa acara ini bukan hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga wujud semangat komunitas Honda di Indonesia.
“Kami ingin menunjukkan bahwa Honda bukan hanya kendaraan, tetapi bagian dari perjalanan hidup masyarakat Indonesia yang terus menyala sepanjang masa,” ujarnya.
Baca juga: Honda dan Komunitas Fotografi Hayomoto Rayakan Kreativitas Via Honda Culture Indonesia 2025
Sebagai pusat kegiatan, Main Zone menampilkan 17 mobil spesial dan 3 motor legendaris Honda, mulai dari model klasik seperti Honda S500, S800, dan TN-360, hingga ikon modern seperti Civic Type R, Honda CR-V Gen 1, hingga Honda NSX NA1.
Sebanyak 10 mobil favorit regional hasil roadshow juga turut dipamerkan, menampilkan karakter khas modifikasi komunitas lokal.
Tak hanya pameran, Main Zone juga menghadirkan hiburan musik dari Diskopantera, Moluccan Soul, dan Diskoria feat. Neida, serta program penjualan spesial seperti DP ringan, bunga rendah, dan hadiah langsung bagi pengunjung.
Baca juga: Rayakan 30 Tahun Perjalanan, Honda CR-V Tegaskan Status SUV Global Ikonik
Di area ini, Honda berkolaborasi dengan Twilo menghadirkan kompetisi skateboard, dance performance, hingga workshop bertema kreativitas.
Komunitas fotografi Hayomoto juga turut memeriahkan lewat Photo Challenge bertema “Through the Years, Through the Lens” dan workshop Automotive Photography.
Selain itu, tersedia Trunk Market, F&B Area, Kids Area, hingga aktivitas menarik seperti temporary tattoo dan barbershop.
Pengunjung dapat menikmati suasana santai di Relax Zone, yang menampilkan Step WGN dan berbagai aktivitas interaktif untuk mengeksplorasi teknologi elektrifikasi Honda.
Selain itu, terdapat Hayomoto Gallery Walk berisi 15 karya foto terbaik perjalanan Honda Culture Indonesia.
Area ini menjadi jantung komunitas dengan hadirnya HCI Booth, Racing Simulator, hingga Honda Service Point yang menyediakan layanan pengecekan ringan dan suku cadang resmi.
Pengunjung juga dapat mencoba unit test drive seperti Honda Brio, WR-V, HR-V e:HEV, dan Step WGN, merasakan langsung performa khas Honda.
Sebagai salah satu car meet-up komunitas terbesar di Indonesia, Honda Culture Indonesia Vol.2 dihadiri oleh 37 komunitas aktif Honda dengan lebih dari 50.000 anggota di seluruh Indonesia.
Acara ini menegaskan posisi Honda sebagai merek otomotif dengan jumlah komunitas terbanyak di Tanah Air, yang tumbuh secara organik dari kedekatan antara pengguna dan kendaraannya.
Melalui Honda Culture Indonesia Vol.2, Honda sekali lagi membuktikan bahwa semangat otomotif tak hanya soal mesin dan performa, tetapi juga tentang kebersamaan, kreativitas, dan budaya yang menyatukan lintas generasi.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.