UCauction, Jakarta - Di ajang GIIAS 2023 yang berlangsung hingga 20 Agustus 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan program teranyar mereka, Extended Warranty Lite. Di mana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan garansi tambahan hingga dua tahun.
Program Extended Warranty Lite ini khusus diberikan bagi konsumen yang ingin membeli Honda Brio, Honda HR-V, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord bersamaan dengan pembelian Paket Hemat akan mendapatkan Extended Warranty Lite selama satu tahun.
Khusus untuk pembelian model yang sudah mendapatkan Paket Hemat, konsumen berkesempatan untuk mendapat Extended Warranty Lite dengan potongan sebesar 50% dari harga normal.
Baca juga: Honda N-VAN EV Prototipe Jadi Bahan Riset Honda dan Pertamina
Sejalan dengan itu, Honda turut merilis pembaruan layanan purnajual mereka dari aplikasi Honda e-Care. Dalam aplikasi Honda e-Care terdapat menu baru Home & Pickup Service di mana konsumen dapat melakukan perbaikan kendaraan tanpa harus datang ke Dealer, teknisi akan melakukan perbaikan di lokasi konsumen atau menjemput kendaraan konsumen untuk dibawa ke dealer.
Home & pickup service juga telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan teknisi, dan untuk program ini konsumen dapat menentukan jadwal booking yang tersedia secara aktual.
Saat konsumen sedang melakukan perjalanan dan mengalami kendala pada kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan menu Emergency Service yang memberikan layanan darurat 24 jam. Melalui menu ini, konsumen dapat mencari dan menemukan teknisi terdekat yang mana telah terintegrasi dengan tracking system sehingga konsumen dapat melacak perjalanan Teknisi.
Untuk konsumen yang tertarik untuk merasakan performa berkendara bersama produk Honda, aplikasi Honda e-Care memiliki Booking Test Drive. Untuk mempermudah konsumen dalam merasakan performa berkendara produk Honda. Konsumen dapat memilih model yang diinginkan dan memilih jadwal booking yang tersedia secara aktual.
Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda. Pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore lalu melakukan Single Sign On dengan menggunakan akses Google atau Apple ID.
Untuk proses keamanan, aplikasi Honda e-Care sudah dilengkapi dengan fungsi SMS OTP.
Baca juga: Honda Rilis Seragam Baru, Motif Mengandung Beragam Makna
Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda menghadirkan berbagai program dan produk menarik purnajual di GIIAS 2023. Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan kemudahan, rasa aman dan nyaman berkendara dengan mobil Honda”.
Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai total jutaan rupiah dengan mengunggah foto mengenai pengalaman selama berada di zona Aftersales di sosial media instagram. Booth Honda di GIIAS 2023 berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.
(DeF)