UC auction, Jakarta - Hyundai Gowa sebagai salah satu dealer Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia, menghadirkan program "New Car Replacement Guarantee" untuk dapat meringankan beban pelanggan yang tertimpa musibah, seperti kecelakaan dan lainnya.
Program New Car Replacement Guarantee ini, diharapkan mampu membantu konsumen dalam kondisi darurat. Seperti yang belakangan marak dalam pemberitaan Hyundai Creta yang terlibat kecelakaan hingga ringsek beberapa waktu lalu.
Tentunya semua orang tidak menginginkan terjadi kecelakaan yang membahayakan keselamatan pengemudi maupun menimbulkan kerugian material. New Car Replacement Guarantee menunjukkan sebuah komitmen nyata dari Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) dan PT Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi para pelanggan setia bahkan dalam situasi yang tidak terduga.
Program ini berupa jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik konsumen, jika mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 50% dari harga kendaraan.
Melalui program ini, Hyundai Gowa memberikan unit pengganti kepada dua pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan, yaitu David dan Adrian.
Baca juga: Segini Penjualan Hyundai di GIIAS 2024, Kona Electric Mulai Dilirik!
David, yang membeli Hyundai Creta Style berwarna putih di cabang Hyundai Kebon Jeruk, serta Adrian membeli Hyundai Creta Prime single tone berwarna hitam di cabang Hyundai Lotte Mall akan menerima unit pengganti yang sama dengan tipe dan model yang mereka miliki sebelumnya. Ini adalah bukti nyata dari komitmen Hyundai Gowa dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan.
Prosesi penyerahan unit pengganti itu berlangsung di showroom Hyundai Gowa Kebon Jeruk, yang berlokasi di Jalan Panjang No.5, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, pada 15 Agustus 2024 lalu. Ini merupakan momen penting bagi Hyundai Gowa dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan setia.
Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan bahwa program ini adalah bagian dari dedikasi Hyundai Gowa untuk menjadi pilihan utama pelanggan.
“Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami 'Your First Choice'. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan,” jelasnya.
Untuk memudahkan pelanggan dalam mengklaim program New Car Replacement Guarantee bila terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan 0812 1000 9400 atau melaporkan melalui direct message pada platform sosial media official Instagram @hyundaigowa.id.
Terdapat beberapa prosedur untuk mendapatkan benefit Car Replacement ini yang meliputi:
Baca juga: Mengenal Fitur i-Pedal di Mobil Listrik Hyundai, Simpel Sob!
Dengan berbagai program inovatif ini, Hyundai Gowa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)