new car replacement

Hyundai Gowa Hadirkan Program New Car Replacement Guarantee

calender19-08-2024
clock09:00

UC auction, Jakarta - Hyundai Gowa sebagai salah satu dealer Hyundai dengan jaringan terbesar di Indonesia, menghadirkan program "New Car Replacement Guarantee" untuk dapat meringankan beban pelanggan yang tertimpa musibah, seperti kecelakaan dan lainnya.

Program New Car Replacement Guarantee ini, diharapkan mampu membantu konsumen dalam kondisi darurat. Seperti yang belakangan marak dalam pemberitaan Hyundai Creta yang terlibat kecelakaan hingga ringsek beberapa waktu lalu.

Tentunya semua orang tidak menginginkan terjadi kecelakaan yang membahayakan keselamatan pengemudi maupun menimbulkan kerugian material. New Car Replacement Guarantee menunjukkan sebuah komitmen nyata dari Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) dan PT Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan terbaik bagi para pelanggan setia bahkan dalam situasi yang tidak terduga. 

Program ini berupa jaminan penggantian mobil baru dengan model, tipe, dan warna yang sama apabila Hyundai Stargazer, Stargazer X atau Creta milik konsumen, jika mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan dengan total biaya minimal 50% dari harga kendaraan.

Melalui program ini, Hyundai Gowa memberikan unit pengganti kepada dua pelanggan yang mobilnya mengalami kerusakan serius akibat kecelakaan, yaitu David dan Adrian.

Baca juga: Segini Penjualan Hyundai di GIIAS 2024, Kona Electric Mulai Dilirik!

David, yang membeli Hyundai Creta Style berwarna putih di cabang Hyundai Kebon Jeruk, serta Adrian membeli Hyundai Creta Prime single tone berwarna hitam di cabang Hyundai Lotte Mall akan menerima unit pengganti yang sama dengan tipe dan model yang mereka miliki sebelumnya. Ini adalah bukti nyata dari komitmen Hyundai Gowa dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan.

Prosesi penyerahan unit pengganti itu berlangsung di showroom Hyundai Gowa Kebon Jeruk, yang berlokasi di Jalan Panjang No.5, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, pada 15 Agustus 2024 lalu. Ini merupakan momen penting bagi Hyundai Gowa dalam memperkuat hubungan dengan pelanggan setia.

Director in Charge PT Gowa Modern Motor, Hariyadi Kaimuddin, menyampaikan bahwa program ini adalah bagian dari dedikasi Hyundai Gowa untuk menjadi pilihan utama pelanggan. 

“Hyundai Gowa akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi pelanggan, sesuai dengan slogan kami 'Your First Choice'. Kami selalu mengupayakan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan untuk pelanggan,” jelasnya.

Mekanisme Program New Car Replacement Guarantee Hyundai Gowa


Untuk memudahkan pelanggan dalam mengklaim program New Car Replacement Guarantee bila terjadi kecelakaan, pelanggan Hyundai Gowa dapat segera menghubungi layanan pelanggan 0812 1000 9400 atau melaporkan melalui direct message pada platform sosial media official Instagram @hyundaigowa.id. 

Terdapat beberapa prosedur untuk mendapatkan benefit Car Replacement ini yang meliputi:

  1. Program ini berlaku selama 1 tahun sejak serah terima kendaraan baru.
  2. Mobil pelanggan akan diganti dengan unit baru jika kerusakan akibat kecelakaan mencapai minimal 50% dari harga kendaraan.
  3. Hyundai Gowa akan menggantikan kendaraan dengan unit baru yang sama dengan tipe dan model sebelumnya, memastikan kenyamanan berkendara yang tak terganggu.
  4. Jika pelanggan menggunakan asuransi pribadi, Hyundai Gowa akan memberikan allowance sebesar Rp 25 juta untuk Stargazer dan Rp 30 juta untuk Creta.
  5. Bagi pelanggan yang terikat leasing, Hyundai Gowa akan membantu pengurusan BPKB baru sementara pelanggan tetap melanjutkan pembayaran angsuran.
  6. Hyundai Gowa akan mengganti biaya klaim seperti biaya towing hingga Rp 2,5 juta.
  7. Pelanggan harus melaporkan klaim ke Call Center Hyundai dalam waktu 7 hari sejak kejadian, dengan melampirkan surat keterangan dari kepolisian.
  8. Tidak ada biaya penggantian unit, kecuali untuk biaya administrasi BPKB, STCK, atau plat nomor khusus.
  9. Kendaraan yang diganti tidak boleh diperjualbelikan, digunakan untuk rental (kecuali di Bali), dan harus menggunakan sparepart asli Hyundai.

Baca juga: Mengenal Fitur i-Pedal di Mobil Listrik Hyundai, Simpel Sob!

Dengan berbagai program inovatif ini, Hyundai Gowa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan.

Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)