UC auction, Jakarta - Sejalan dengan peluncuran dua produk terbaru mereka, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus. PT Jetour Motor Indonesia turut berkomitmen menghadirkan layanan purna jual Jetour yang lengkap dan luas di Tanah Air.
Melalui dukungan layanan aftersales yang komprehensif, dapat menjamin kenyamanan para pengguna Jetour di pasar otomotif nasional. Konsumen tentunya tak perlu khawatir soal perawatan maupun perbaikan kendaraan, berkat dukungan layanan purna jual Jetour prima.
Seperti diketahui, dua SUV Jetour menawarkan beragam keunggulan untuk dapat memikat konsumen di Indonesia. Dashing contohnya, SUV kupe 5-penumpang itu menawarkan desain sporty dan dinamis. Mobil ini pun menyasar segmen konsumen muda yang mendambakan kendaraan dengan desain menawan dan performa yang tangguh.
Sedangkan untuk Jetour X70 Plus sajikan kenyamanan dan kelapangan kabin yang mumpuni mengakomodir kebutuhan mobilitas penggunanya bersama keluarga. Kedua produk Jetour sendiri didukung beragam fitur modern, seperti panoramic sunroof, wireless charging, dan sistem keselamatan yang lengkap.
Baca juga: Pengembangan Bisnis Jetour Secara Global dan Indonesia, Optimis Jual 1 Juta Unit
Kembali membahas layanan, Jetour usung konsep "Travel+" sebagai strategi pemasaran mereka untuk menggaet konsumen di Indonesia maupun global. Jetour tak sebatas menjajakan kendaraan berkualitas, namun turut memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.
“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Dengan memperluas jaringan showroom dan memberikan berbagai benefit menarik, kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Jetour merasa puas dan nyaman,” jelas Jacky Yang, Presiden Direktur PT Jetour Motor Indonesia.
Sebagai upaya untuk mendukung layanan purna jual Jetour yang optimal, pabrikan berencana untuk memperluas jaringan dealer mereka di Indonesia. Terbaru Jetour meresmikan showroom perdana mereka yang berada di Pluit dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Dalam lima tahun ke depan, Jetour Indonesia juga berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer hingga 100 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Langkah ini jadi wujud komitmen Jetour dalam memberikan kemudahan akses bagi konsumen untuk mendapatkan layanan purna jual yang cepat dan berkualitas.
Baca juga: Mengulik Harga Jetour Dashing dan X70 Plus, Pas Buat yang Cari SUV!
Tidak sampai di situ saja, Jetour juga menjanjikan beragam benefit yang bisa didapatkan oleh setiap konsumen di Tanah Air, seperti:
Sejalan dengan dukungan layanan purna jual Jetour di Indonesia, tentu tak lepas dari konsep Travel+ yang diusung oleh pabrikan. Bukan sebatas pada kendaraan, namun strategi Travel+ turut mencakup gaya hidup dan pengalaman berkendara.
Langkah kongkrit yang dilakukan melalui hadirnya beragam aksesori menarik dan program komunitas. Melalui strategi itu, Jetour ingin menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan para pelanggannya.
Dengan hadirnya Jetour di Indonesia, diharapkan mampu memberi warna baru bagi konsumen yang menginginkan SUV berkualitas dengan harga yang kompetitif, serta ditunjang dengan layanan purna jual yang andal. Jetour ingin memberikan pengalaman berkendara yang optimal bagi masyarakat.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)