UCauction, Jakarta - Sejalan dengan prediksi peningkatan arus lalu lintas saat mudik Lebaran 2023, Honda kembali menghadirkan Posko dan Dealer Siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Program HES ini berlangsung mulai tanggal 20–26 April 2023.
Honda kini hadir dengan 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia di mana sebelumnya hanya 73 titik. Honda menyediakan 14 Posko Siaga Honda dan 18 Dealer yang buka selama 24 jam serta 77 Dealer Siaga yang tetap buka pada jam operasional (08.00–16.00).
Adapun program Honda Emergency Service sudah dilaksanakan sejak tahun 2009, layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan product update (PUD).
Baca juga: 3 Kelebihan Honda Civic Type R, Canggih dan Kencang
Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.
Selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman karena Posko serta Dealer Siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.
Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia”.
"Tujuan dari dilakukannya program ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik," ujar Denny.
Baca juga: Penjualan Honda Brio Moncer, Jadi Model Terlaris di Kuartal I
Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap di mana pun dan kapan pun dengan mengakses website www.honda-indonesia.com dan aplikasi Honda e-Care.
Aplikasi Honda e-Care merupakan sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen untuk mengakses informasi dan layanan Honda di mana pemilik mobil Honda dapat mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store atau AppStore.
(DeF)