UC auction, Shanghai - Jetour menawarkan strategi global “Travel+” yang sukses membawa Jetour terur berkembang. Strategi Travel+ menciptakan pengalaman berkendara yang selaras dengan kebutuhan perjalanan modern dan gaya hidup aktif para penggunanya.
Setiap rancangan model Jetour juga dilengkapi dengan ecological product yang diberi nama “Jetour Life” yang akan mendukung berbagai aktivitas pengguna, mulai dari perjalanan sehari-hari dan petualangan, sehingga mampu memberikan pengalaman berkesan dan mengekspresikan jiwa individu dan keluarga dengan lebih hidup.
Jetour Life sendiri masuk dalam rangkaian Jetour International Business Annual Conference 2025 di Shanghai, China.
"Sebagai wujud komitmen kami untuk melampaui fungsi kendaraan semata, kami mengedepankan filosofi “Travel+” yang kami yakini akan semakin relevan dengan gaya hidup modern yang dinamis,” ujar Moch Ranggy Radiansyah, Marketing Director PT Jetour Motor Indonesia.
Baca juga: Dua Model SUV Off-Road Jetour Siap Melantai di Shanghai
Ranggy menambahkan, "Setiap model Jetour dirancang untuk melengkapi setiap perjalanan dalam mendukung ekspresi dan aktivitas para penggunanya".
Mengupas mengenai strategi Jetour Travel+, pabrikan menciptakan ekologi perjalanan melampaui sekadar desain dan performa kendaraan. Jetour Life turut mengembangkan dan menawarkan berbagai produk pendukung perjalanan, serta aksesori yang melengkapi perjalanan dan petualangan. Inisiatif ini juga berfokus pada solusi perjalanan ramah lingkungan.
Selaras dengan strategi Jetour Travel+ yang kini hadir dalam Jetour Life menawarkan lini produk yang menyediakan beragam aksesori perjalanan seperti baju, jaket, tas, perlengkapan berkemah, hingga Smart Watch Key yang dapat berfungsi sebagai kunci mobil.
Rangkaian produk-produk Jetour Life dirancang secara khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan setiap petualangan, Jetour Life bertujuan untuk mewujudkan pengalaman perjalanan yang lebih berkesan dan unik bagi para penggunanya, sejalan dengan komitmen Jetour terhadap keberlanjutan dan ingin memfasilitasi gaya hidup yang terintegrasi dengan alam.
Tak hanya itu saja, strategi Travel+ pada pengembangan model-model Jetour beserta produk-produk pendukung yang tercakup dalam Jetour Life menjadi modal utama tercapainya kesuksesan penjualan Jetour secara global.
Melalui lini produk family travel series dan travel off-road series, pada tahun 2024 Jetour mencatatkan penjualan global mencapai 560.000 unit, menandai pertumbuhan yang luar biasa sebesar 80,3% dibandingkan tahun sebelumnya (Year-on-Year). Bahkan, dari kedua series tersebut Jetour telah menjadi merek SUV dengan pertumbuhan tercepat nomor satu di China.
Baca juga: 5 Mobil Baru Jetour akan Dipasarkan Tahun Ini
Dengan momentum yang kuat ini, Jetour menetapkan target ambisius untuk mencapai penjualan satu juta unit secara domestik dan internasional pada tahun 2030. Target ini mencerminkan keyakinan pabrikan terhadap potensi pertumbuhan merek dan daya tarik filosofi Travel+ di pasar global.
Hingga saat ini, JETOUR telah berhasil menjangkau 67 negara dan kawasan di seluruh dunia, membangun jaringan yang luas dengan lebih dari 2.000 gerai penjualan dan layanan. Pencapaian ini telah menghasilkan penjualan kumulatif yang mengesankan sebanyak 1,68 juta unit, serta berhasil membangun basis penggemar global yang solid dengan lebih dari 50 juta individu.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)