UC auction, Jakarta - Lepas, brand roda empat terbaru asal Tiongkok dipastikan bakal mendebut perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada 23 Juli hingga 3 Agustus 2025 mendatang.
Kehadiran Lepas di GIIAS 2025 tentu memanaskan persaingan di industri otomotif Tanah Air.
“Ajang GIIAS 2025 nanti menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan LEPAS sebagai brand global terbaru kami. Peluncuran perdana LEPAS di Indonesia, menjadi tonggak awal dimulainya strategi ekspansi global, dan Indonesia menjadi negara pertama yang kami pilih karena potensinya yang luar biasa dan peran kuncinya sebagai pasar otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara,” jelas Rifkie Setiawan selaku Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.
LEPAS sendiri merupakan sub-brand terbaru dari Chery Group, yang pertama kali diperkenalkan di kota Wuhu, Tiongkok. Pada April 2024, Chery secara resmi memperkenalkan LEPAS kepada dunia dalam sebuah acara peluncuran global bertajuk "Colorful Life, Masterful Drive".
Momen itu dihadiri oleh lebih dari 800 mitra dealer dan perwakilan media internasional turut hadir menyaksikan debut model perdana LEPAS L8.
Baca juga: Jaecoo J8 ARDIS SHS Debut Global Perdana di Indonesia
Kehadiran LEPAS menjadi pondasi penting bagi strategi Chery dalam meningkatkan nilai merek dan memperluas pasar global. Setelah diperkenalkan di Wuhu, Tiongkok, langkah ekspansi LEPAS kini berlanjut ke Indonesia yang dipilih sebagai negara pertama yang dipilih untuk ekspansi secara Global.
Pilihan ini menegaskan posisi strategis Indonesia dalam peta pertumbuhan industri otomotif khususnya di kawasan Asia Tenggara. Kehadiran merek baru ini tentu melengkapi dua merek lainnya yang berada di bawah naungan Chery Group yakni Chery dan Jaecoo.
Pada GIIAS 2025, LEPAS langsung membawa model anyarnya yakni LEPAS L8. SUV ini didesain untuk merevolusi mobilitas urban yang penuh gaya dengan teknologi canggih dan akan memberikan pengalaman berkendara yang extraordinary, modern, serta berkelas yang ditujukan bagi jiwa muda.
Kehadiran LEPAS di GIIAS 2025 turut memboyong Ivan Dulanovic selaku Chief Designer LEPAS yang akan mengungkap makna filosofis dibalik identitas visual brand, menjelaskan bagaimana desain menjadi jembatan antara teknologi mutakhir dan gaya hidup modern dalam kendaraan masa depan.
Ada juga Zhong Wei selaku Deputy CEO LEPAS akan memaparkan interpretasi nilai brand melalui perspektif "Consumer Equality" yang inklusif dan "Refined Lifestyle of Users in the New Era" yang memahami kebutuhan konsumen modern.
Baca juga: Gebrak Pasar Hybrid, Penjualan Chery Moncer Berkat Teknologi CSH
Nantinya Ge Yongqiang selaku Product Manager LEPAS 8 akan memperkenalkan keunggulan produk melalui storytelling yang mengedepankan pengalaman pengguna dan berbagai skenario penggunaan sehari-hari, sekaligus meluncurkan inisiatif User Co-creation Collection yang melibatkan komunitas dalam pengembangan produk.
Bagi kalian yang penasaran dengan brand LEPAS bisa mengunjungi booth-nya yang berada di Hall 2G, ICE BSD City, Tangerang sepanjang pameran GIIAS 2025 berlangsung atau melihat secara langsung via siaran live streaming di YouTube, Instagram, dan TikTok resmi LEPAS Motor Indonesia.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui informasi terkini seputar dunia lelang dan kabar otomotif terbaru, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)