UC auction, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program "Mitsubishi Peduli Banjir". Program itu sebagai bentuk kepedulian pabrikan terhadap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek.
Melalui program “Mitsubishi Peduli Banjir”, MMKSI menghadirkan layanan khusus yang dirancang untuk membantu pelanggan dalam menghadapi dampak banjir dengan lebih ringan dan praktis.
Program ini berlaku pada periode 6-23 Maret 2025 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors, dan juga fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di wilayah Jabodetabek.
Pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dapat membuktikan kendaraannya terendam banjir, dapat memanfaatkan layanan spesial mulai dari gratis towing, gratis pemeriksaan umum, diskon hingga 35% untuk pembelian oli mesin dan oli transmisi, diskon hingga 30% untuk pembelian suku cadang, asistensi tunjangan klaim asuransi, serta gratis poles full bodi kendaraan.
"Kami memahami bahwa situasi pasca banjir bisa menjadi tantangan bagi banyak pelanggan kami. Sebagai bagian dari semangat Passion to Care, Mitsubishi Motors berkomitmen untuk selalu hadir dengan layanan yang benar-benar dibutuhkan pelanggan, terutama di saat sulit seperti ini,” ungkap Kazuto Azuma, Director of After Sales Division PT MMKSI.
Baca juga: Program Referral Mitsubishi Berlanjut, Ketahui Mekanismenya
Kazuto menambahkan, "Dengan dukungan jaringan dealer serta fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors yang luas di wilayah Jabodetabek, kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan layanan terbaik".
"Melalui program Mitsubishi Peduli Banjir, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan ketenangan bagi pelanggan, agar kendaraannya dapat segera kembali mendukung aktivitas sehari-hari dengan nyaman," imbuhnya.
Ia pun menuturkan, "Kami mengimbau pelanggan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dan menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat secepatnya agar dapat menikmati berbagai layanan yang telah kami siapkan".
Layanan ini bisa didapatkan di 59 dealer resmi yang berada di Jabodetabek. Sedangkan untuk fasilitas bodi dan cat mencapai tujuh lokasi di area yang sama.
Baca juga: Mengenal Manfaat Program Lebaran Campaign Mitsubishi
Konsumen bisa melakukan booking service melalui beberapa cara, misalnya melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, lewat customer care di nomor telepon 08041300300, atau Whatsapp 081113001300.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)