UC auction, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan gamifikasi baru bertajuk "Grand Destination Mission". Program ini memberikan pengalaman digital yang interaktif untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen.
Program game Grand Destination Mission tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.
Grand Destination Mission merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk mendorong keterlibatan pengguna MMID, sekaligus menjadi sarana untuk mengetahui produk dan program berkelanjutan nantinya bersama Mitsubishi Motors.
Melalui gamifikasi ini, MMKSI menghadirkan elemen hiburan digital yang memperkuat hubungan emosional antara merek dan konsumennya. Peluncuran program ini juga menjadi bagian dari strategi MMKSI dengan membangun antusiasme serta memberikan eksklusivitas dari kepada pemilik akun MMID.
“Melalui ‘Grand Destination Mission’, kami ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna bersama Mitsubishi Motors,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
Irwan menambahkan, "Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen. Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami. Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda".
Baca juga: Daftar Pembaruan di Mitsubishi New Xpander Facelift 2025
Sejak diluncurkan, aplikasi MMID dari tahun 2017 dan hingga April 2025, aplikasi MMID telah mencatat lebih dari 520.000 pengguna terdaftar, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif setiap bulannya. Ini menjadikan MMID sebagai salah satu aset digital strategis MMKSI dalam menjangkau konsumen secara langsung dan berkelanjutan.
Bagi konsumen yang ingin mengikuti program game Grand Destination Mission, wajib mengetahui sejumlah mekanisme yang berlaku berikut ini:
Syarat dan ketentuan misi
Kumpulkan minimum 350 stamps untuk masuk ke leaderboard dan berkesempatan mendapatkan hadiah.
Baca juga: Juara Indonesian Idol Season XIII Diganjar Mobil Baru Mitsubishi
Sebagai wujud apresiasi bagi para pengguna aktif, Mitsubishi Indonesia menyediakan grand prize berupa voucher Mitsubishi Motors dengan total nilai lebih dari setengah miliar rupiah.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengakses aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Lalu mengaktifkan fitur notifikasi guna memperoleh pembaruan seputar tantangan mingguan dan kesempatan eksklusif lain.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)