grand destination mission

Mitsubishi Rangkul Konsumen Via Game Bertajuk Grand Destination Mission

calender02-06-2025
clock07:00

UC auction, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan gamifikasi baru bertajuk "Grand Destination Mission". Program ini memberikan pengalaman digital yang interaktif untuk lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Program game Grand Destination Mission tersedia secara eksklusif melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang berlangsung mulai 26 Mei hingga 10 Agustus 2025. Seluruh pengguna aktif MMID di Indonesia dapat berpartisipasi dalam program ini.

Grand Destination Mission merupakan game interaktif berbasis misi yang dirancang untuk mendorong keterlibatan pengguna MMID, sekaligus menjadi sarana untuk mengetahui produk dan program berkelanjutan nantinya bersama Mitsubishi Motors.

Melalui gamifikasi ini, MMKSI menghadirkan elemen hiburan digital yang memperkuat hubungan emosional antara merek dan konsumennya. Peluncuran program ini juga menjadi bagian dari strategi MMKSI dengan membangun antusiasme serta memberikan eksklusivitas dari kepada pemilik akun MMID. 

“Melalui ‘Grand Destination Mission’, kami ingin mengajak para pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk menikmati pengalaman baru yang lebih seru, interaktif, dan bermakna bersama Mitsubishi Motors,” ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Irwan menambahkan, "Program ini kami rancang sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya membangun koneksi emosional yang lebih kuat dengan konsumen. Tidak sekadar bermain, setiap misi yang dijalankan adalah perjalanan untuk mengenal lebih dekat produk, layanan, dan semangat berkelanjutan kami. Kami harap gamifikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk terus tumbuh bersama dalam petualangan hidup Anda".

Baca juga: Daftar Pembaruan di Mitsubishi New Xpander Facelift 2025

Sejak diluncurkan, aplikasi MMID dari tahun 2017 dan hingga April 2025, aplikasi MMID telah mencatat lebih dari 520.000 pengguna terdaftar, dengan rata-rata 58.000 pengguna aktif setiap bulannya. Ini menjadikan MMID sebagai salah satu aset digital strategis MMKSI dalam menjangkau konsumen secara langsung dan berkelanjutan.

Mekanisme Grand Destination Mission Mitsubishi


Bagi konsumen yang ingin mengikuti program game Grand Destination Mission, wajib mengetahui sejumlah mekanisme yang berlaku berikut ini:

  • Pengguna wajib memiliki akun aktif pada aplikasi MMID
  • Klik banner Grand Destination Mission yang tersedia di halaman utama aplikasi
  • Jalankan misi harian selama periode program, dan kumpulkan stamps dari setiap misi yang diselesaikan. Tersedia 12 jenis misi berbeda yang dapat diikuti selama program berlangsung
  • Klik misi yang ingin diikuti dan pastikan Anda sudah memahami:
  • Nominal stamps yang akan Anda dapatkan
  • Cara menjalankan misi
  • Batas waktu misi

Syarat dan ketentuan misi

Kumpulkan minimum 350 stamps untuk masuk ke leaderboard dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

Baca juga: Juara Indonesian Idol Season XIII Diganjar Mobil Baru Mitsubishi

Memahami Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

  • Program ini berlaku untuk semua pengguna aktif aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
  • Tidak berlaku untuk karyawan MMKSI & affiliatenya
  • Peserta merupakan Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku).
  • PT MMKSI berhak membatalkan aktivitas pengguna apabila ditemukan penyalahgunaan, kecurangan atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  • Keputusan, ketentuan, dan perubahan ketentuan yang dibuat oleh PT MMKSI bersifat final dan mengikat.
  • Dengan mengikuti program ini, pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

Sebagai wujud apresiasi bagi para pengguna aktif, Mitsubishi Indonesia menyediakan grand prize berupa voucher Mitsubishi Motors dengan total nilai lebih dari setengah miliar rupiah.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa mengakses aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Lalu mengaktifkan fitur notifikasi guna memperoleh pembaruan seputar tantangan mingguan dan kesempatan eksklusif lain.

Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)