UCauction, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia menghadirkan layanan purna jual optimal, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen. Salah satunya Roadside Assistance 24 Jam yang bisa dimanfaatkan konsumen.
Kehadiran layanan itu, melengkapi Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km yang bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Neta di Tanah Air. Pabrikan mobil listrik asal Tiongkok itu berkomitmen tak sebatas menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi canggih saja.
Namun turut mendukung layanan purna jual konsumen, untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen para pengguna Neta. Kehadiran layanan Roadside Assistance 24 Jam, siap membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, di mana pun dan kapan pun saat konsumen melakukan perjalanan.
Layanan Roadside Assistance Neta tersebut, nantinya bakal mendatangi konsumen dan membantu ke lokasi langsung, ketika kendaraan terjadi kendala. Adapun layanan Roadside Assistance 24 Jam Neta siap melayani:
Baca juga: Mengenal Fitur Neta V yang Memudahkan Mobilitas Harian
“Prioritas kami di Neta adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan Neta yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan di mana pun konsumen kami membutuhkannya,” ujar Eldi Chandra selaku After Sales Service Operations Manager PT Neta Auto Indonesia.
Para pengguna mobil Neta dapat memanfaatkan layanan Roadside Assistance Neta yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa Neta di 0800-1-565656.
Baca juga: Daftar Promo Awal Tahun Neta, Banyak Bonusnya!
Nantinya tim Neta bakal sigap dan tanggap dalam memberikan bantuan yang didukung teknisi andal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan.
(Deni)