UCauction, Jakarta - Halo Suzuki merupakan layanan call center bebas pulsa 24 jam milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan informasi maupun bantuan terkait sales dan after sales.
Sebagai upaya dalam menambah kemudahan bagi pelanggan, Suzuki menghadirkan akses baru melalui aplikasi pesan untuk ponsel pintar yakni WhatsApp.
Terobosan tersebut melengkapi pilihan cara berkomunikasi bagi pelanggan untuk menghubungi Halo Suzuki yang sebelumnya juga bisa diakses melalui call center 24 jam, webmail, dan webchat.
Baca juga: Wuling Kemala Lebak Wangi Tawarkan Layanan yang Berbeda
“Mengingat digitalisasi yang berkembang pesat, kami terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pilihan saluran komunikasi yang mudah diakses, cepat, dan efisien, yaitu menggunakan aplikasi Whatsapp. Sehingga melalui layanan terbaru ini diharapkan dapat mempercepat respons dan menambah kepuasan pelanggan,” jelas Hariadi, Asst. to Dept. Head Service PT Suzuki Indomobil Sales.
Guna memanfaatkan layanan baru tersebut, pelanggan dapat mengakses layanan WhatsApp Halo Suzuki melalui nomor 0811-1993-0800. Layanan Whatsapp dibuka mulai hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, kecuali hari libur umum dan libur nasional.
Layanan utama dari Halo Suzuki yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan antara lain memperoleh informasi seputar produk kendaraan, penjualan, purnajual, program promosi, dan pameran.
Baca juga: Toyota Hilux box, Cocok Untuk Usaha Kuliner dan Logistik
Selain itu pelanggan juga dapat mencari lokasi dan nomor telepon dealer terdekat, menyampaikan keluhan, mengatur jadwal booking service di Bengkel Resmi Suzuki.
Layanan ini juga jadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan Suzuki Emergency Road Assistance (SERA), saat pelanggan mengalami kondisi darurat di tengah perjalanan.
“Dengan adanya saluran baru ini, kami berharap pelanggan Suzuki dapat menyimpan nomor Whatsapp Halo Suzuki ke dalam ponsel dan memanfaatkannya jika sewaktu-waktu diperlukan. Upaya ini kami dorong agar pelanggan semakin puas dan selalu memilih layanan resmi dari Suzuki,” pungkas Hariadi.
(DeF)