UC auction, Jakarta - Sejumlah langkah penting telah disiapkan untuk mendukung ekspansi Neta di Indonesia. Upaya yang dilakukan dengan meningkatkan nilai investasi di pasar otomotif dalam negeri dan berkontribusi untuk bisnis pabrikan di kawasan Asia Tenggara yang dinamis dan kompetitif, seperti kesuksesan yang diraih di Thailand.
Untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang Neta, Hozon Auto sebagai induk perusahaan juga menerapkan serangkaian reformasi strategis internal yang berfokus terhadap adaptasi pasar dan pengguna, serta memastikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi seluruh konsumen.
Melalui ekspansi Neta yang diterapkan tersebut, ternyata berdampak efektif bagi peningkatan penjualan kendaraan listrik Neta di Thailand sebesar 129,1% sepanjang September 2024. Kesuksesan tersebut tak lepas dari tingginya minat konsumen terhadap Neta X di Negeri Gajah Putih.
Perjalanan ekspansi Neta di Indonesia, dilakukan melalui peluncuran produk terbaik dan juga inovasi bagi pasar Tanah Air. Dua produk andalannya, yakni Neta V-II dan Neta X sudah banyak jadi pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan ramah lingkungan.
Melihat pertumbuhan positif tersebut, bentuk ekspansi Neta selanjutnya dilakukan dengan menghadirkan model baru lainnya pada tahun 2025 mendatang. Strategi ini sejalan dengan komitmen lokalisasi Neta melalui pendekatan "Dari Indonesia, Untuk Indonesia".
Produk baru Neta pun diklaim merupakan hasil pengembangan lokalisasi produk, dan mengindikasikan bahwa produk baru tersebut dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan serta preferensi pengemudi lokal, menawarkan pengalaman EV yang ditingkatkan dan menyesuaikan dengan kondisi berkendara di Tanah Air.
Baca juga: Neta Siapkan Promo dan Aktivitas Menarik di GJAW 2024
Tak sampai di situ saja, seiring pertumbuhan di pasar Thailand dan bisnis Neta secara global, Neta Indonesia juga berkomitmen penuh dalam memperluas jangkauan layanan secara masif, meningkatkan kualitas produk, dan mewujudkan visi "Tech for All" yang menjadi inti dari komitmen Neta kepada seluruh pelanggan.
Dengan perluasan jaringan dealer dengan menjalin kemitraan dengan group dealer terkemuka. Diharapkan mampu menstimulus ekspansi Neta untuk pasar Indonesia.
Di mana Neta akan membuka lebih dari 20 jaringan dealer baru di Nusantara hingga penghujung tahun 2024. Dimulai pada bulan November, secara bertahap jaringan dealer Neta akan semakin meluas.
Layanan pun dipastikan bakal ditingkatkan untuk memuaskan konsumen, seperti gratis Neta Wallbox berikut pemasangan di rumah, layanan bantuan darurat 24 jam, serta menyediakan hotline 24H bebas biaya di nomor 0800-1-565656.
"Langkah ini tidak hanya mencerminkan dedikasi NETA terhadap kepuasan pelanggan, melainkan juga menegaskan komitmen Neta untuk menjadi bagian integral dari pertumbuhan pasar otomotif dalam negeri," beber Peter Zhang - Managing Director of Neta Auto Indonesia.
Melalui ekspansi Neta di Indonesia, menegaskan keyakinan kuat dan komitmen jangka panjang Neta Auto di kawasan Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dengan investasi berkelanjutan melalui perluasan jaringan, inovasi produk, dan optimalisasi pengalaman pengguna, prospek Neta di pasar Indonesia sangat menjanjikan.
Baca juga: Mengenal Baterai Neta X dan Cara Perawatannya
Sekadar informasi tambahan, dalam waktu dekat Neta juga akan berpartisipasi di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen, sekaligus menegaskan komitmen Neta untuk mendorong pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)