neta-siap-lebaran

Program Neta Siap Lebaran Kawal Konsumen Mudik ke Kampung Halaman

calender15-03-2024
clock10:00

UCauction, Jakarta - Jelang musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Neta Auto Indonesia menghadirkan program bertajuk "Neta Siap Lebaran" untuk mendukung konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman.

Perjalanan mudik merupakan momen yang sangat dinantikan oleh banyak masyarakat di Indonesia. Tentu setiap pemilik kendaraan wajib memastikan performa kendaraan dalam kondisi optimal.

Terlebih bagi setiap pemilik mobil Neta di Indonesia, yang tentu membutuhkan persiapan matang dan memastikan kondisi pengendara dan juga kendaraan dalam kondisi terbaik. Program Neta Siap Lebaran, tidak sebatas menghadirkan layanan purna jual spesial saja, namun turut mengajak konsumen untuk mengikuti aktivitas menarik yang dihadirkan pabrikan.

“Neta V, sebagai mobil listrik unggulan kami, tidak hanya cocok untuk digunakan di area dalam kota, tetapi juga mampu menjelajah antar kota dengan jarak tempuh hingga 401 km. Dan agar perjalanan mudik nanti semakin nyaman dan aman dengan Neta V, kami menyediakan layanan purna jual siap siaga selama 24 jam yang akan menemani para konsumen selama perjalanan,” ujar Januar Eka Sapta, After Sales Senior Manager PT Neta Auto Indonesia.

Adapun manfaatkan program Neta Siap Lebaran yang bisa dinikmati terkait layanan purna jual meliputi general check bagi seluruh konsumen Neta secara gratis hingga 7 April 2024 dan menawarkan gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Baca juga: Neta Mulai Perakitan Mobil Listrik Secara Lokal di Mei 2024

Neta turut mendukung perjalanan konsumen mudik, melalui Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa) yang bisa dihubungi kapan pun dan di mana pun, serta Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan, saat kondisi darurat dengan datang ke lokasi langsung. 

Manfaat yang bisa didapatkan konsumen antara lain Battery Jumper 12V yang akan membantu saat mengalami kendala baterai di tengah perjalanan, Flat Tire Support untuk perbaikan ban kempes di lokasi konsumen, hingga bantuan towing, yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi Neta atau ke SPKLU terdekat.

Kehadiran seluruh layanan itu, diharapkan membuat konsumen bebas cemas, dan diharapkan selama perjalanan dapat merasa aman dan nyaman menggunakan mobil listrik Neta.

Neta Siap Lebaran Ajak Konsumen Mengabadikan Perjalanan


Tak sebatas menghadirkan layanan purna jual terbaik, program Neta Siap Lebaran turut dikemas dalam aktivitas menarik lainnya. Ada aktivitas Photo Competition dan Free Merchandise. 

Sepanjang periode program, setiap konsumen Neta yang melakukan perawatan berkala atau melakukan pembelian di dealer resmi Neta berkesempatan mendapatkan merchandise dengan mengunggah aktivitas mereka saat berada di dealer ke Instagram, dan men-tag akun resmi @NETAindonesia serta mencantumkan tagar #NETASiapLebaran. 

Baca juga: Neta Rilis Program Ramadan Special Price, Beli Mobil Listrik Makin Mudah

Eitss.. Setiap konsumen yang mengikuti Photo Competition berkesempatan untuk meraih hadiah total jutaan rupiah, lho! Aktivitas ini berlangsung hingga 31 Maret 2024.

“Dengan program Neta Siap Lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa perjalanan mudik para konsumen dengan Neta V akan menjadi pengalaman yang nyaman tanpa rasa cemas, karena Neta siap siaga menemani para konsumen di mana pun dan kapan pun, sejak masa kepemilikan awal. Kami harap perjalanan mudik para konsumen nanti akan selalu lancar dan optimal, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga besar di Hari Raya,” pungkas Januar.

(Deni)