UC auction, Surabaya - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia menggelar serah terima VW ID. Buzz perdana untuk konsumen di Surabaya, Jawa Timur.
Serah terima The All-Electric ID. Buzz berlangsung di Main Atrium, Galaxy Mall 3, Surabaya pada Selasa (3/6/2025). Seremoni ini menjadi bagian dari kampanye “New Buzz in Life” yang menandai babak baru Volkswagen Indonesia dalam mengedukasi mobilitas masa depan yang modern, berkelanjutan, dan penuh gaya.
“Surabaya adalah kota dengan semangat transformasi yang kuat. Kami melihat bagaimana Surabaya tumbuh dengan komitmen kuat terhadap ruang hidup yang lebih hijau, bersih, dan berkelanjutan. Semangat itu begitu selaras dengan nilai-nilai yang kami bawa melalui ID. BUZZ,” jelas Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing, PT GMM.
Pria yang akrab di sapa Badawi itu menambahkan, "Kami merasa terhormat sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan Surabaya menuju masa depan mobilitas yang lebih cerdas, berdaya, dan penuh makna".
Baca juga: VW Bawa Kampanye New Buzz in Life di IIMS 2025, Ini Penjelasannya!
Sejurus dengan serah terima VW ID. Buzz, Volkswagen Indonesia memang sudah menggaungkan kampanye “New Buzz in Life” pada awal tahun 2025 yang menandai mobil ini sebagai simbol gaya hidup baru.
Menggabungkan desain ikonik VW Kombi dengan teknologi masa kini, ID. BUZZ merepresentasikan keberlanjutan, kreativitas, dan ekspresi diri dalam satu kesatuan.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Volkswagen Indonesia juga berkolaborasi dengan musisi Andien dan Laleilmanino dalam meluncurkan lagu “Bahagia di Ujung Jalan (New Buzz in Life)”, yang mengangkat pesan bahwa setiap perjalanan bisa menjadi ruang untuk menemukan kebahagiaan dan makna baru.
Event serupa pun sebelumnya sukses digelar di Jakarta, di mana Volkswagen Indonesia menggelar serah terima VW ID. Buzz untuk konsumen yang berlangsung pada 24 Mei lalu.
Pada momentum itu, GMM mengenalkan ID. BUZZ dalam beragam pilihan warna ikonik —dari monotone hingga dualtone— yang dirancang untuk mencerminkan karakter unik setiap penggunanya.
Baca juga: Jangkau Konsumen, Volkswagen ID. Buzz LWB Roadshow Keliling Jakarta
Warna-warni ini bukan sekadar tampilan visual, tetapi menjadi medium ekspresi diri yang menyertai setiap perjalanan, menjadikan ID. BUZZ lebih dari sekadar kendaraan, melainkan bagian dari gaya hidup.
“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan seluruh konsumen di Surabaya. Seluruh unit ID. BUZZ yang telah diterima konsumen menjadi wujud dari presisi German Craftsmanship yang kami junjung tinggi.” tutup Badawi.
Volkswagen mengundang masyarakat Surabaya untuk merasakan langsung semangat “New Buzz in Life” melalui exhibition yang digelar di Main Atrium, Galaxy Mall 3, mulai 3 hingga 8 Juni 2025.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)