service car chery

Service Car Chery Dukung Kebutuhan Perawatan dan Perbaikan Konsumen

calender04-09-2023
clock11:00

UCauction, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan dealer Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Service Car Chery tersebut hadir untuk memudahkan para pengguna Chery dalam pemeliharaan dan perbaikan. Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen. 

Baca juga: Chery Omoda 5 EV Dipesan 100 Konsumen, Pengiriman Awal 2024

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Shawn menambahkan, "Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S Chery. PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan dealer agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer".

Tiggo 7 Pro Jadi Service Car Chery


Membahas mengenai Service Car Chery, pabrikan mengimplementasikan standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen. Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di dealer Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan. 

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen. 

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Mobil ini didukung torsi 210 Nm yang mampu mengakomodir kebutuhan. Kabin Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan.

Baca juga: Produk Chery Paling Banyak di Uji Pengunjung GIIAS 2023

Modifikasi Service Car Chery dilengkapi perkakas lengkap untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan. Kehadiran layanan ini untuk memenuhi kebutuhan purnajual yang berkualitas. 

Chery percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang tinggi yang dilengkapi dengan layanan purnajual yang lengkap, tanggap, dan memuaskan, menjadi kunci kesuksesan sebuah brand. 

Hadirnya layanan Service Car di Indonesia menjadi langkah konkrit PT CSI agar lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka dengan lebih efektif dari sisi layanan purnajual.

(DeF)