service-point-mitsubishi-fuso-kaltim

Service Point Mitsubishi Fuso Ini Sudah Dibekali Mobile Part Depo

calender31-05-2024
clock09:00

UCauction, Kutai Barat - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dealer PT Mandau Berlian Sejati baru saja meresmikan Service Point yang dilengkapi Mobile Part Depo di Barong Tongkok - Kalimantan Timur.

Service Point Mitsubishi Fuso ini berlokasi di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, 75776 yang berjarak kurang lebih 300 km dari Kota Samarinda.

Pembangunan Service Point Mitsubishi Fuso yang memiliki Mobile Part Depo ini hadir untuk pertama kali di Kalimantan Timur. Kehadirannya jadi bentuk komitmen KTB sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) untuk memberikan layanan purna jual mulai dari perawatan kendaraan hingga penyediaan suku cadang orisinal yang dekat dengan operasional bisnis konsumen.

Langkah ini merupakan bagian dari salah satu pilar Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati yaitu 'Zero Down Time'. Lokasi Service Point yang strategis dengan lokasi bisnis konsumen akan membuat operasional kendaraan jadi lebih efisien. 

Baca juga: Dealer 3S Mitsubishi Fuso Morowali Resmi Beroperasi, Di Sini Lokasinya

Kehadiran Mobile Part Depo semakin mempercepat proses pemenuhan kebutuhan, karena siap mengantarkan suku cadang ke lokasi operasional bisnis konsumen.


Segala upaya itu, sejalan dengan tema yang Mitsubishi Fuso usung yakni 'Customer First' dan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen hingga ke kepelosok negeri.

Pabrikan mencatat, terdapat sekitar 994 unit kendaraan merek Mitsubishi Fuso yang beroperasi di area sekitar Melak dan membutuhkan jarak tempuh yang cukup jauh kurang lebih 295 km untuk mendapatkan akses layanan purna jual ke dealer Fuso terdekat. 

Baca juga: Fuso Bengkel Siaga 24 Jam Siap Melayani Saat Momen Libur Lebaran 2024

Hal inilah yang mendasari kehadiran Service Point Mitsubishi Fuso yang dibekali dengan Mobile Parts Depo. Tujuannya supaya dapat menghemat waktu serta menjamin kelancaran jam operasional kendaraan konsumen untuk mendapatkan layanan perawatan dan suku cadang kendaraan.

Dikdik Hermawansyah selaku Department Head Service Business Development PT KTB menerangkan “Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual yang baik mulai dari service sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah untuk membantu operasional bisnis konsumen”.

(DeF)