 
                 31-10-2025
31-10-2025 07:00
07:00UC auction, Tokyo - Dengan mengusung tagline “TO YOU. TOYOTA”, jenama asal Jepang itu tampil memukau di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2025 di Tokyo Big Sight, Jepang pada 29 Oktober–9 November 2025.
Sebagai Mobility Company, Toyota menghadirkan berbagai inovasi berorientasi masa depan yakni future technology, mobility products, hingga layanan berbasis keberlanjutan demi mewujudkan visi Mobility for All dan Carbon Neutrality.
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda, menegaskan bahwa JMS menjadi panggung penerapan Multi Pathway Approach (MPA), strategi global Toyota dalam menyediakan solusi mobilitas sesuai karakter setiap wilayah.
Toyota membawa empat merek andalan ke JMS 2025 yakni Toyota, Lexus, Century, dan Daihatsu. Keempatnya mempresentasikan peran unik yang berkontribusi pada visi besar Toyota.
Salah satu bintang pameran adalah Land Cruiser FJ, SUV ikonik yang siap diluncurkan pertengahan 2026. Mengusung semangat Freedom & Joy, mobil ini tetap mempertahankan DNA Land Cruiser: tangguh, andal, dan menyenangkan di segala medan.
Baca juga: Model Hybrid Dorong Penjualan Toyota di GIIAS 2024, Ini Detailnya
Transformasi besar juga terjadi pada Century, kini resmi menjadi brand ultra luxury di atas Lexus. Dengan tagline “Top of The Top, One of One”, Century tampil lewat Century Coupe Concept, menegaskan posisinya di segmen tertinggi otomotif dunia.
Sementara itu, Lexus hadir dengan identitas barunya sebagai pelopor inovasi melalui proyek Lexus LS Concept — kendaraan roda enam yang merepresentasikan perubahan makna LS dari Luxury Sedan menjadi Luxury Space.
Toyota memamerkan pendekatan Multi Pathway Approach menuju Carbon Neutrality, dengan fokus pada diversifikasi energi dan teknologi elektrifikasi. Di Indonesia, strategi ini diterjemahkan lewat prinsip Best in Town, Customer Comes First, dan Start by Doing.
Keberhasilan Kijang Innova Zenix HEV menjadi bukti nyata strategi ini yang menyumbang sekitar 47% penjualan Hybrid EV nasional 2024. Toyota juga aktif mengembangkan bioethanol dan hidrogen, termasuk membuka Hydrogen Refueling Station (HRS) di Karawang sebagai langkah nyata menuju Beyond Zero.
Baca juga: Parkir Gratis Mobil Listrik Toyota Tersedia di 3 Mal di Jakarta
Vice President Director TAM, Henry Tanoto menegaskan, “Toyota ingin memberi kebebasan bagi setiap masyarakat memilih solusi mobilitas rendah emisi sesuai kebutuhan dan gaya hidup mereka”.
Dengan pendekatan inovatif dan aksi nyata, Toyota terus menegaskan perannya sebagai pionir menuju masa depan mobilitas berkelanjutan.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
