warna baru jetour dashing

Warna Baru Jetour Dashing Bisa Jadi Opsi Bagi Konsumen

calender14-02-2025
clock17:00

UC auction, Jakarta - PT Jetour Motor Indonesia resmi meluncurkan warna baru untuk Jetour Dashing. Secara tampilan ubahan pada sisi kelir yang ditawarkan terasa cukup menarik.

Di mana tiga warna baru Jetour Dashing, yakni Bloodstone Red, Phantom Grey, dan Vanilla Blue diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. Sekaligus melengkapi dua pilihan warna sebelumnya, yakni Black dan White.

Seperti diketahui, Jetour Dashing dibangun dari DNA khas pabrikan, yakni Travel+ yang menurunkan sifat-sifat terbaik sebagai inspirasi pada setiap perjalanan, baik perkotaan maupun saat menjelajah jalan-jalan yang lebih menantang. 

Implementasi Travel+ pada SUV asal Tiongkok itu, ternyata termasuk dalam penentuan varian warna. Untuk mempertegas identitas dan karakter setiap konsumen yang mungkin bisa terwakili.

Baca juga: Kehadiran Jetour X50e di IIMS 2025 Jadi Ajang 'Cek Ombak'

"Kami percaya warna memiliki kekuatan ekspresi yang tinggi dan kami memahami bahwa bagi para konsumen, warna menjadi bagian dari keseruan setiap perjalanan. Oleh karena itu, kami menghadirkan tiga warna baru untuk Jetour Dashing," ujar Moch Ranggy Radiansyah, Director PT Jetour Motor Indonesia. 

Pria yang akrab di sapa Ranggy itu juga menegaskan, masing-masing warna memiliki makna yang selaras dengan semangat Travel+ untuk menemani konsumen menjelajah serta melengkapi gaya hidup mereka. 

"Kami ingin setiap konsumen Jetour Dashing, dapat menemukan warna yang paling sesuai dengan kepribadian mereka, mewakili semangat petualangan yang mereka bawa dalam setiap perjalanan," beber Ranggy.

Filosofi Tiga Warna Baru Jetour Dashing 


Bloodstone Red memancarkan aura kepercayaan diri, ketegasan, motivasi tinggi, dan kemampuan untuk menghadapi tantangan. Menggunakan warna cerah, seperti merah, juga akan menunjukkan karisma tersendiri dan menunjukkan keberanian untuk tampil berbeda dan menonjol.  

Warna Phantom Grey  dipilih untuk  merepresentasikan sudut pandang profesionalisme. Warna ini tenang namun kuat, modern namun tetap relevan dengan nilai-nilai klasik. Bagi penggunanya, warna ini mampu memunculkan rasa percaya dari orang-orang di sekitarnya. 

Sementara itu, Vanilla Blue adalah representasi visual dari optimisme, keceriaan, dan profesionalisme muda yang mempunyai semangat meraih kesuksesan. Warna ini juga mewakili semangat kreatif, inovatif sekaligus berkelas.

Tak sebatas menawarkan warna yang eye-catching, Jetour Dashing terlihat padukan gaya sporty terlihat dari Coupe sport 3D dengan gagang pintu tersembunyi. Sistem penerangannya mengandalkan LED dan lampu belakang punya desain yang futuristik. 

Baca juga: Bocoran Produk Baru Jetour di Indonesia Bakal Rilis di IIMS 2025

Menunjang tampilan semakin sporty, pada bagian kaki-kaki sudah didukung pelek berukuran 19 inci yang memperkuat gaya trendy penggunanya. 

Di atas kertas, mobil ini didukung mesin 1.5 Turbo 6DCT yang mampu menyemburkan tenaga 156 PS dan torsi 230 Nm.


Dashing juga menawarkan ruang kepala dan kaki yang lapang, masing-masing 15 cm, serta bagasi berkapasitas 486 liter, sunroof panoramic berukuran 75 inci. Tersedia fitur 540° Camera System untuk mengoptimalkan daya pandang pada sekeliling mobil. 

Tersedia juga 10,25 inch dual screens, Wireless CarPlay and Android Auto tersedia bahasa inggris dan Indonesia sebagai fitur-fitur yang mendukung hiburan pengendara.

Untuk diketahui, sejalan dengan peluncuran warna baru Jetour Dashing, mobil yang tersedia dalam dua varian itu dilego dengan banderol Rp 403,8 juta untuk Dashing Journey dan Rp 434,8 juta untuk Dashing Inspira on the road Jakarta.

Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)