binguoev be the icon

Wuling Gelar Kampanye BinguoEV Be The Icon Untuk Edukasi Kaum Hawa

calender11-11-2024
clock08:00

UC auction, Jakarta - Wuling Motors menggelar kampanye kreatif bertajuk Wuling BinguoEV ‘Be The Icon’ yang berlangsung pada 6-9 November 2024. Kampanye ini memberikan kesempatan bagi wanita modern untuk mengungkapkan keunikan diri yang dimilikinya.

Wuling BinguoEV Be The Icon dibuka dengan Binguo Dream Wheels pada 6-8 November 2024 dan ditutup dengan menghelat pameran di Batavia PIK pada 9 November 2024. Campaign ini, diklaim pabrikan sesupa dengan Wuling BinguoEV yang sajikan desain ikonik yang unik.

“Wuling BinguoEV mendapatkan respon yang baik di pasar otomotif Indonesia hingga saat ini. Hatchback EV Wuling ini pun juga telah menjadi ikon gaya hidup di perkotaan dari sisi kendaraan,” terang Liu Yan, Marketing Director Wuling Motors.

Liu menambahkan, "Dalam rangka memperkuat imej tersebut kami ingin menjangkau segmen lebih besar lagi sekaligus memberikan inspirasi kepada kaum wanita untuk bisa mengekspresikan diri dan keunikan yang dimilikinya".

Baca juga: Program Year End Sale Wuling, Beli Mobil Banyak Untung


Rangkaian dari campaign kreatif ini diawali dengan parade Binguo Dream Wheels yang berlangsung pada 6-8 November 2024. Binguo Dream Wheels merupakan konvoi beberapa mobil BinguoEV dan satu bus besar yang didekorasi dengan balon berbentuk hati bertuliskan Be The Icon. 

Parade ini berkeliling melewati titik-titik populer di Jakarta dengan melewati rute jalan Blok M dan Pantai Indah Kapuk (PIK), sekaligus menampilkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik yang memiliki desain bodi ikonik.

Pada parade konvoi itu, Wuling turut mengaplikasikan livery bus BinguoEV yang unik. Bus ini dihias dengan desain yang mencerminkan estetika BinguoEV, lengkap dengan QR code interaktif. 

Kehadiran bus tersebut di berbagai lokasi strategis di Jakarta, memungkinkan publik untuk dapat berinteraksi langsung dengan kampanye Be The Icon, sekaligus mengenalkan BinguoEV sebagai ikon urban yang penuh gaya dan inovatif.

Menutup rangkaian BinguoEV Be The Icon, Wuling menggelar pameran di Batavia PIK dengan berbagai hiburan seperti suguhan musik live berupa cello, violin dan penampilan penyanyi guna memperkuat atmosfer yang romantis dan penuh keindahan. 

Baca juga: 2 Dealer Baru Wuling Mimosa Hadir di BSD dan Bekasi


Selain itu, para pengunjung dimanjakan dengan "Feast of Beauty," yakni aksesori dan produk kecantikan edisi terbatas sebagai hadiah eksklusif. Untuk menambah kemeriahan acara, Wuling menyiapkan tempat berfoto dengan dekorasi balon berbentuk hati untuk kesempatan berfoto bersama. 

Tak ketinggalan dalam pameran ini terpajang 3 unit BinguoEV dan 1 unit BinguoEV yang sudah diberikan personalisasi khusus bernuansa merah muda.

“Wuling BinguoEV Be The Icon mengajak para wanita untuk berani tampil autentik, mencerminkan nilai-nilai individualitas dan berkelas dalam setiap langkah mereka. BinguoEV hadir bukan sekadar sebagai jawaban atas mobilitas hijau dan juga sebagai simbol kebebasan berekspresi bagi wanita modern yang ingin tampil beda,” pungkas Liu.

Well.. Bagi Sobat UC auction yang ingin mengetahui informasi terkini seputar dunia lelang dan kabar otomotif terbaru, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)