UC auction, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyediakan 2 Pos Sahabat Siaga Daihatsu untuk mengawal konsumen ingin melakukan perjalanan. Sepanjang musim libur Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu didukung dengan fasilitas istirahat yang mumpuni mengakomodir kebutuhan para pemudik, hingga wisatawan yang menggunakan kendaraan Daihatsu.
Adapun detail lokasi Pos Sahabat Siaga Daihatsu berada di Rest Area KM 72 A Tol Purbaleunyi, Jawa Barat dan di Rest Area KM 456 A Tol Salatiga, Jawa Tengah.
Kedua fasilitas di atas beroperasi selama 24 jam, dan tersedia 11 hari pada periode 21-31 Desember 2024. Fasilitas yang disediakan oleh para pengunjung, antara lain ruangan bersantai full AC yang sejuk, kursi pijat, kids corner, hingga free souvenir.
Daihatsu juga menyediakan gratis pengecekan 21 item komponen kendaraan dan konsultasi dengan tim servis Daihatsu berpengalaman, promo pembelian pelumas Daihatsu Genuine Oil (DGO) berupa beli 2 Liter gratis 1 Liter, diskon biaya jasa servis hingga 20%.
Konsumen mobil Daihatsu juga bisa memanfaatkan part bazaar untuk 90 jenis suku cadang mobil Daihatsu dan bisa didapat dengan potongan harga hingga 20% untuk para pelanggan setia Sahabat Klub.
Baca juga: GIICOMVEC 2024: Daihatsu Boyong Produk Komersial Goda Pengusaha
Pengunjung Pos Sahabat Siaga juga berkesempatan mendapat voucher diskon sebesar 15% untuk biaya jasa perawatan berkala, layanan spooring dan balancing, perawatan AC, serta salon mobil yang dapat digunakan untuk servis berikutnya di bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia dan berlaku hingga 31 Maret 2025.
Tak sebatas Pos Sahabat Siaga, tersedia juga Bengkel Siaga yang berada di 65 lokasi yang tersebar di Indonesia. 65 bengkel itu tersebar di area Sumatera sebanyak 12 bengkel, disusul Kalimantan (6), Jakarta dan Banten (11), Jawa Barat (5), Jawa Tengah (8), Jawa Timur (8), Bali (7), serta Indonesia Bagian Timur atau IBT meliputi Sulawesi (7), dan Papua (1).
Guna memastikan perjalanan dapat berjalan lancar, Daihatsu turut menyediakan layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) Siaga sebanyak 65 armada dalam menyediakan layanan servis di rumah atau datang ke tempat pelanggan. Layanan ini tetap beroperasi setiap hari di waktu jam kerja, dan siap menemani perjalanan pelanggan selama periode liburan.
Baca juga: Daihatsu National Skill Contest, Cara Jaga Kualitas Layanan Purna Jual
Untuk memastikan kendaraan konsumen tetap optimal, Daihatsu menyarankan konsumen untuk melakukan servis perawatan berkala di bengkel resmi Daihatsu setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dulu tercapai.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)