fuso truck campaign 2023

KTB Sukses Bukukan 3.194 SPK di Fuso Truck Campaign 2023

calender23-11-2023
clock10:00

UCauction, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia sukses menggelar event bertajuk Fuso Truck Campaign 2023. Acara ini merupakan wujud terima kasih Mitsubishi Fuso kepada pelanggan setianya di Tanah Air, sekaligus sebagai momen silaturahmi KTB dengan dealer dan konsumen.

Adapun Fuso Truck Campaign 2023 digelar sepanjang Oktober hingga November yang terselenggara sebanyak 20 event dengan melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia. Event ini mengusung tema Solusi Andal Bisnis Anda.

Berangkat dari tema yang diusung tersebut, Mitsubishi Fuso memahami kebutuhan konsumen dengan menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Hal ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya dan memenuhi beragam kebutuhan. Melalui acara ini, pabrikan sukses mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 3.194 unit dan penjualan spare part sebanyak 3.906 paket. 

Dari torehan itu, terlihat konsumen nampaknya antusias menyambut Fuso Truck Campaign 2023. Pabrikan juga mencatat bahwa event ini dihadiri oleh 3.300 konsumen setia Mitsubishi Fuso diseluruh Indonesia. 

Baca juga: Pengiriman Mitsubishi Xforce ke Konsumen Dilakukan Mulai November 2023

Selain disuguhkan dengan hidangan makan malam, konsumen juga terhibur dengan deretan artis seperti GIGI, NIDJI, Lyodra, Wika Salim, Cakra Khan, Budi Doremi, Nella Kharisma, Via Valen, Siti Badriah, Aura Kasih dan lainnya.

Melalui event ini juga, KTB menegaskan komitmennya sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan untuk mendukung bisnis konsumen melalui lini produk yang lengkap dengan dukungan layanan purna jual dan jaringan dealer terluas dan terbanyak dengan total 221 di seluruh Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, Mobile Worksop Service 127 unit yang siap, 18 Part Depo serta lebih dari 6700 outlet spare part yang menjamin ketersediaan suku cadang hingga ke pelosok Indonesia. 


Untuk memudahkan konsumen, kini Mitsubishi Fuso sudah melengkapi teknologi terbaru, yakni sistem telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso yang semakin mempermudah koneksi dan monitoring kendaraan konsumen dalam operasional bisnis sehari hari.

Nobukazu Tanaka selaku Presiden Direktur PT KTB mengatakan "Acara Fuso Truck Campaign 2023 telah sukses diselenggarakan. Acara ini sebagai apresiasi kami kepada konsumen yang senantiasa setia dan percaya kepada kami dan menjadi momentum bagi management KTB untuk dapat berdiskusi dengan mendengar masukan dari konsumen secara langsung mengenai produk dan layanan purna jual kami".

Baca juga: Mitsubishi Pajero Diganjar Sebagai Mobil Bersejarah di Jepang

Sebagai bentuk apresiasi tertinggi, Mitsubishi Fuso turut memberikan penghargaan kepada 3 Best Customer di setiap eventnya, serta turut mengapresiasi para sopir yang telah membantu kelancaran bisnis dengan memberikan penghargaan kepada 3 Best Driver.

Guna lebih menyemarakkan acara, berbagai macam doorprize turut dihadirkan, termasuk grand prize 1 unit sepeda motor, serta membagikan souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

(DeF)