UC auction, Tangerang - LEPAS, sub-brand baru Chery Group resmi memanaskan pasar otomotif Tanah Air melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Rangkaian produk LEPAS yang dipastikan melantai di GIIAS 2025 sendiri terbilang menarik.
Bagi para pengunjung GIIAS 2025 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang bisa mengunjung langsung booth LEPAS yang berada di hall 2 booth 2G. Di sana 'terparkir' tiga produk LEPAS yang diproyeksi bakal masuk pasar otomotif nasional, yakni LEPAS L8, L6, dan L4. Istimewanya lagi LEPAS turut memboyong Miss Universe 2024, Clara Shafira Krebs.
Mengusung filosofi “Colorful Life, Masterful Drive”, kehadiran LEPAS di Indonesia menegaskan komitmen Chery Group sekaligus memperkuat posisi strategis Indonesia sebagai pusat pertumbuhan kendaraan listrik di Asia Tenggara.
Baca juga: LEPAS, Brand Mobil Baru Mendebut di GIIAS 2025
“LEPAS hadir sebagai 'Preferred Brand for Exquisite Life Travel'. Kami melihat bahwa generasi muda kini memiliki standar yang berbeda untuk sebuah mobil,” ujar Zhong Wei selaku, Deputy CEO Lepas Global di sela-sela Exclusive Media Day GIIAS 2025 pada Rabu (23/7).
Menurut Zhong, bagi mereka, yang dibutuhkan bukan sekadar spesifikasi atau fitur saja, melainkan teman perjalanan yang bisa selaras dengan gaya hidup mereka sehari-hari. Jadi, LEPAS bukan hanya sebuah kendaraan, kami menciptakannya untuk meng-upgrade kualitas hidup.
"Kami ingin para konsumen memiliki teman perjalanan sejati yang memahami, mencerminkan, dan mendukung aktivitas sehari-hari mereka. Seluruh produk LEPAS yang berbasis New Energy Vehicle (NEV) dikembangkan di atas platform canggih yang menggabungkan tiga nilai utama yaitu, beauty, intelligence dan sustainability," jelasnya.
Sejalan dengan komitmen pabrikan, LEPAS memperkenalkan tiga model unggulan kami untuk pasar Indonesia, yaitu L8, L6, dan L4.
"Ke depannya, akan lebih banyak model baru, baik untuk model hybrid maupun listrik yang telah kita siapkan," tegas Zhong.
Baca juga: Jaecoo J8 ARDIS SHS Debut Global Perdana di Indonesia
Peluncuran resmi LEPAS menjadi tonggak penting dalam strategi ekspansi global Chery Group sekaligus menjawab tren kendaraan energi baru (NEV) yang kini semakin berkembang pesat di Tanah Air. Pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia sebagai salah satu pasar kendaraan energi baru yang terpenting di dunia.
Berdiri di atas pondasi kuat dengan pengalaman Chery Group selama tiga dekade mulai dari penelitian dan pengembangan, manufaktur, serta manajemen rantai pasok global, LEPAS memasuki pasar dengan basis teknis yang solid dan visi internasional. Kehadiran LEPAS di Indonesia juga didukung dengan komitmen yang kuat terhadap pengembangan industri secara lokal dalam naungan Chery Group.
Mengadopsi filosofi “In Somewhere, For Somewhere”, Chery Group secara aktif membangun kemampuan manufaktur lokal di Indonesia untuk lebih memenuhi preferensi konsumen dan kebutuhan pasar regional.
Melalui kemitraan strategis dengan pemangku kepentingan di tingkat lokal, serta pengembangan ekosistem penjualan dan layanan yang menyeluruh, LEPAS berkomitmen untuk melaju pesat dalam pertumbuhannya di Indonesia. Pendekatan ini menegaskan dedikasi jangka panjang LEPAS terhadap pasar Indonesia, sekaligus menjadikan negara ini sebagai pusat strategis untuk ekspansi regional di seluruh Asia Tenggara.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui informasi terkini seputar dunia lelang dan kabar otomotif terbaru, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)