UCauction, Jakarta - Sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia. BYD mengelar pameran menggelar pameran di Jakarta dan Bekasi dengan memboyong tiga produk andalannya, BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal.
Pameran BYD tersebut berlangsung di beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta dan Bekasi. Sejalan dengan pameran yang digelar, jenama asal Tiongkok tersebut sekaligus mengumumkan BYD sebagai mitra resmi UEFA Euro 2024, dan juga turut menyajikan suasana ala event sepakbola terbesar di Eropa tersebut.
“Kami antusias sekali untuk memperkenalkan teknologi mutakhir dan inovasi dari tiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan modis,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.
Eagle menambahkan, "Di waktu yang sama, kami dengan bangga mengumumkan bahwa BYD telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Pameran ini akan memberikan pengalaman dengan suasana UEFA EURO 2024, sehingga pengunjung dapat merasakan euforianya".
Baca juga: 10.000 Unit Mobil Listrik BYD Bakal Dukung Operasional PLN
Mengulas mengenai rangkaian pameran BYD di Jakarta dan sekitarnya, event pertama berlangsung di Kota Kasablanka yang digelar pada tanggal 13-17 Maret 2024. Selanjutnya dilanjutkan di Summarecon Mall Bekasi, Atrium Star di tanggal 20-24 Maret 2024.
Rangkaian pameran BYD mall to mall itu tentu bertujuan untuk mengenalkan tiga mobil listrik (EV) BYD ke masyarakat. Pameran ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung teknologi di setiap lini produk BYD.
Pengunjung memiliki kesempatan eksklusif untuk mengamati secara detail tiga ragam produk terbaru dari BYD. Mereka dapat menjelajahi secara langsung keunggulan desain interior dan eksterior yang telah dirancang oleh tim desain terkemuka BYD.
Baca juga: BYD dan PLN Kerja Sama Sediakan Home Charging Untuk Masyarakat
Sesuai dengan moto 'Elevate Mobility', para pengunjung dapat menjajal berbagai fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.
Seiring dengan pameran BYD mall to mall, BYD turut membawa nuansa UEFA Euro 2024. Di mana produsen kendaraan elektrik itu memang menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility ajang sepakbola empat tahunan tersebut.
BYD menjadi produsen NEV pertama dalam sejarah yang menjalin kemitraan dengan UEFA. Sponsorhip BYD sejalan dengan visi UEFA dalam menggelar Euro 2024 yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepakbola dengan tanggung jawab lingkungan.
Guna menyemarakan, di area booth pameran BYD merilis sejumlah permainan seperti Fossball dan Subsoccer. Permainan adu tangkas tersebut dapat digunakan bagi para pengunjung yang datang ke booth BYD, sambil melihat kecanggihan teknologi dari BYD dan merasakan euforia UEFA Euro 2024.
Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, acara bergengsi itu akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.
(Deni)