penjualan jetour 2024

Penjualan Jetour 2024 Tembus 568.367 Unit, Dorong Optimisme di Indonesia!

calender22-01-2025
clock14:00

UC auction, Jakarta - Penjualan Jetour di 2024 lalu berhasil memecahkan rekor baru, dengan pencapaian sebanyak 568.387 unit. Torehan itu menandai kenaikan penjualan tahunan yang diraih pabrikan, mencapai 80,3 persen.

Kenaikan penjualan Jetour dari tahun ke tahun itu, sekaligus memperkuat posisi pabrikan dalam deretan brand SUV di pasar global. Transformasi singkat dari perusahaan startup menjadi perusahaan global ini dikenal dengan strategi “Jetour Speed” yang mengelaborasikan visi yang kuat, inovasi produk, dan dedikasi terhadap pelanggan.

Ke Chuandeng selaku Vice President Jetour Auto mengatakan, 2024 merupakan tahun yang luar biasa bagi Jetour, dengan pertumbuhan penjualan yang signifikan. 

"Kami juga akan terus memperkuat jaringan global agar dapat menyampaikan produk-produk inovatif dan layanan terbaik kepada lebih banyak konsumen di seluruh dunia," jelasnya dalam keterangan tertulis kepada UC auction. 

Mengacu pada penjualan Jetour di pasar global, tentu membawa optimisme pabrikan dalam menapaki bisnis mereka di Indonesia. Hal ini ditandai pengenalan merek serta produk terbaru mereka untuk pasar domestik pada GIIAS 2024 lalu.

Baca juga: Mengawali 2025, Jetour Gelar Pameran Jangkau Konsumen di Jakarta

Tepat pada 15 November 2024 lalu, Jetour memboyong dua model dari Family Travel Series mereka untuk pasar nasional, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus yang sebelumnya dikenalkan di GIIAS 2024. Kedua model ini merupakan strategi Jetour untuk menjawab tren pasar Indonesia.

Tak sebatas menghadirkan produk dan layanan terbaik, Jetour turut berkomitmen untuk melakukan perakitan secara lokal di dalam negeri.

Konsep Travel+ Sukses Mendorong Penjualan Jetour di 2024


Pertumbuhan penjualan Jetour di 2024 lalu tak lepas dari konsep 'Travel+' yang jadi andalan Jetour untuk dapat memperluas pasar mereka secara global, termasuk Indonesia.

Travel+ Jetour menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih personal dan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen. Konsep itu fokus memahami karakteristik dan kebutuhan konsumen Indonesia, baik yang berjiwa petualang maupun yang menginginkan kendaraan untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Intip Pengembangan Layanan Purna Jual Jetour Untuk Indonesia

Strategi pabrikan rasanya relevan dengan tren pasar otomotif Indonesia yang menunjukkan minat yang tinggi terhadap SUV. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)