UC auction, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan Mitsubishi di GIIAS 2024 membukukan sebanyak 3.353 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sepanjang 11 hari berjalannya pameran. Catatan itu tentunya menjadi pencapaian positif bagi pabrikan, ditengah lesunya penjualan otomotif beberapa bulan terakhir.
Tingginya penjualanan Mitsubishi di GIIAS 2024 tak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap model MPV mereka, yakni Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) yang berkontribusi sebesar 45% dari total penjualan yang didapat.
Disusul Mitsubishi Xforce yang berkontribusi sebesar 30% yang berada di posisi kedua dengan penjualan positif. New Pajero Sport yang rilis di GIIAS 2024 berkontribusi sebesar 22%, dan 3% lainnya didorong oleh penjualan model Mitsubishi lainnya.
Pencapaian Mitsubishi tak lepas dari rangkaian program penjualan maupun purna jual yang dihadirkan sepanjang pameran berlangsung. Hal inilah yang mendasari banyak konsumen beralih ke lini produk Mitsubishi.
“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pelanggan setia kami di Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme mereka yang tiada henti terhadap Mitsubishi Motors. Persembahan kami di GIIAS 2024 ini telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pengunjung dan kami bersyukur program kami dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menemukan rekan petualangan hidupnya di booth kami,” jelas Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI.
Atsushi menambahkan, "Semua yang kami hadirkan menjadi representasi dari komitmen MMKSI untuk mendukung para konsumen dalam mencapai level kehidupan yang jauh lebih baik lagi. Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami".
Baca juga: Mitsubishi Fuso eCanter Diharapkan Jadi Solusi Tekan Polusi Lingkungan
Sepanjang pameran GIIAS berlangsung, Mitsubishi Indonesia menyediakan lima unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport. Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk berlogo tiga berlian itu, Xforce jadi favorit banyak pengunjung.
Sekadar informasi, di ajang GIIAS 2024 Mitsubishi mengusung tema "Passion to Support Your Life’s Adventure" yang merupakan wujud komitmen pabrikan untuk mendukung setiap perjalanan hidup konsumen. Kehadiran deretan produk unggulan, stan yang nyaman, serta aktivitas yang menarik pun menjadi bukti realisasi dan implementasi dari dedikasi MMKSI untuk para pengunjung GIIAS 2024.
Baca juga: Mampir ke The Grand Outlet - East Jakarta Berhadiah Mitsubishi Xforce
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui informasi terkini seputar dunia lelang dan kabar otomotif terbaru, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)