UC auction, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia kembali menggelar Customer Gathering di awal tahun 2025. Event ini berlangsung di Mountriv Cafe & Villa, Sentul, Bogor pada Sabtu (8/2/2025) yang diikuti oleh puluhan member Neta Community Indonesia (NCI).
Customer Gathering Neta tahun ini turut mendukung penghijauan bumi dan melestarikan alam dengan menanam bibit Pohon Mahoni di Sentul. Tak hanya itu, Neta juga mempererat solidaritas bersama para anggota NCI dengan melakukan konvoi bersama dari Rest Area Cibubur Kilometer 10A menuju Mountriv Cafe & Villa di Sentul.
Neta Indonesia tercatat mengundang 50 konsumen yang tergabung dalam komunitas yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Neta dengan para konsumen, serta mendengarkan feedback secara langsung dari Neta Community Indonesia.
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak seluruh anggota Neta Community Indonesia untuk turut meramaikan acara Customer Gathering 2025 di awal tahun ini, sebagai bentuk terima kasih kami kepada para konsumen setia sejak kehadiran Neta di Indonesia,” jelas Raditio Hutomo selaku After Sales Director of PT Neta Auto Indonesia.
Baca juga: Kejutan Neta di IIMS 2025, Siap Bawa Produk Baru?
Ia pun menambahkan, "Selain itu, kami juga ingin menjalankan hubungan yang lebih dekat dengan para anggota komunitas serta memperkenalkan lebih dalam lagi NETA X, NETA Auto App, dan juga beberapa fitur seperti Apple Car Play".
Seorang anggota komunitas Neta turut mengapresiasi event Customer Gathering Neta kali ini.
“Sangat senang sekali yaa, dari pihak Neta Auto Indonesia mengadakan acara Customer Gathering seperti ini, karena kami bisa langsung menyampaikan pendapat kepada NETA Auto Indonesia dan langsung ditanggapi," jelas Adnan yang merupakan anggota Neta Community Indonesia.
Baca juga: Nih.. Konsumsi Energi Neta V-II, Cocok Buat Mobilitas Perkotaan!
Apresiasi serupa turut diungkapkan Deni, anggota Neta Community Indonesia lainnya. “Kami senang sekali bisa turut hadir lagi di acara customer gathering ini dan menanam bibit bersama teman-teman komunitas Neta, jadi tidak hanya sekadar kumpul. Tapi juga ikut mendukung langkah pemerintah terkait Go Green atau menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan”.
Melalui Customer Gathering Neta kali ini, pabrikan ingin merangkul dan menjaga hubungan baik dengan konsumen setia Neta di tanah Air.
“Harapan kami melalui Customer Gathering ini, komunikasi kami dengan para konsumen Neta bisa terus berjalan dengan baik. Kami sangat berterima kasih kepada Neta Community Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh terhadap NETA dari awal hingga saat ini. Semoga ke depannya hubungan antara Neta Community Indonesia dan Neta Auto Indonesia semakin solid dan bisa terus berkembang anggotanya,” tutup Raditio.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.
(DeF)