layanan purna jual jetour

Komitmen Tingkatkan Layanan Purna Jual Jetour di Tanah Air

calender22-02-2025
clock10:00

UC auction, Jakarta - PT Jetour Motor Indonesia berkomitmen untuk mengoptimalkan layanan purna jual mereka di Indonesia. Pasca merilis dua model SUV andalannya, yakni Jetour Dashing dan Jetour X70 Plus yang merupakan lini kendaraan Family Travel Series.

Kedua SUV itu usung desain yang mumpuni mengakmodir mobilitas perkotaan dan perjalanan luar kota bagi keluarga Indonesia. Kehadiran jenama asal Tiongkok itu, pun tak sebatas membawa lini produk inovatif mereka, namun turut memastikan perawatan dan perbaikan terbaik bagi konsumen.

Sebagai upaya pabrikan, tentu dengan meningkatkan layanan purna jual Jetour di Indonesia. Selaras dengan rencana Jetour untuk memperluas jaringan dealer hingga 30 lokasi pada 2025.

Selaras dengan meningkatkan jaringan outlet, Jetour turut memperkuat layanan purna jual dengan fasilitas Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car. Seluruh fasilitas itu, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan konsumen sepanjang perjalanan. 

Baca juga: Warna Baru Jetour Dashing Bisa Jadi Opsi Bagi Konsumen

"Dengan layanan Call Center 24 Jam, Roadside Assistance, dan Courtesy Car, kami berharap dapat memberikan ketenangan pikiran dan pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan bagi setiap pemilik mobil Jetour," ujar Wildan Suyuthi, After Sales Senior Manager PT Jetour Motor Indonesia.

Strategi Travel+ yang diterapkan pada semua aspek Jetour, termasuk pelayanan purna jual, dilakukan untuk menunjang pengalaman terbaik bagi konsumen dan memastikan bahwa kendaraan siap menemani segala aktivitas dengan aman dan nyaman. Menariknya, untuk setiap pembelian mobil sudah meliputi layanan purna jual Jetour yang komprehensif.


Layanan Call Center 24 Jam Jetour siap membantu konsumen dalam situasi darurat atau memberikan informasi terkait produk dan layanan. Konsumen juga dapat menghubungi nomor bebas pulsa 0800-1-575757 kapan pun mereka membutuhkan bantuan. 

Selain itu, Jetour juga menyediakan layanan email melalui info@jetourmotor.id untuk pertanyaan yang tidak mendesak.

Layanan Roadside Assistance (RSA) juga hadir untuk memberikan bantuan darurat di jalan, yang meliputi towing dengan jarak maksimum 50 km untuk memastikan pelanggan, tidak perlu khawatir jika mobil mereka mengalami masalah di jalan. 

Baca juga: Mengulik Strategi Perluasan Jaringan Dealer Jetour di 2025

Jetour turut menawarkan layanan Courtesy Car untuk memberikan solusi mobilitas sementara jika kendaraan memerlukan perbaikan yang membutuhkan waktu lebih panjang.

Tak sebatas 3 layanan itu, Jetour juga menawarkan benefit eksklusif purna jual yang terdiri dari servis gratis selama tiga tahun/30.000 km yang mencakup biaya jasa dan sparepart. Servis gratis akan tetap berlaku meskipun kendaraan tersebut dijual kepada pemilik baru, sehingga nilai investasi konsumen tetap terjaga.

Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.

(DeF)