UC auction, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan program layanan purnajual bertajuk “Suzuki Peduli Banjir Sumatera” sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen yang kendaraannya terdampak bencana banjir di berbagai wilayah Sumatera.
Program ini berlangsung sejak 15 Desember 2025 hingga 31 Januari 2026, dan berlaku di bengkel resmi Suzuki di sejumlah daerah terdampak.
“Service campaign ‘Suzuki Peduli Banjir Sumatera’ bertujuan utama memberikan kemudahan serta keringanan bagi pelanggan yang kendaraannya terdampak. Kami memastikan layanan secara optimal untuk memulihkan kendaraan pelanggan dengan tingkat tepat dan terjamin kualitasnya, sehingga mobilitas dapat kembali pulih,” ujar Hariadi, Asst. to Aftersales Department Head of Service PT SIS.
Program ini mencakup berbagai kategori perbaikan, mulai dari Light Repair (7–8 hari) untuk pembersihan interior dan mesin, Medium Repair (14 hari) dengan tambahan penggantian oli dan filter, hingga Heavy Repair (21 hari) yang meliputi perbaikan besar seperti overhaul engine dan peremajaan plafon.
Baca juga: Catatan Konsumsi BBM Suzuki Fronx SGX Dengan Rute Jakarta-Bandung, Irit Sob!
Tak hanya itu, pabrikan berlogo 'S' tersebut juga memberikan diskon jasa servis hingga 25% untuk semua kategori tersebut.
Selain itu, tersedia subsidi towing senilai Rp1 juta bagi 50 pelanggan mobil pertama serta diskon 20% untuk pembelian suku cadang. Untuk pengguna sepeda motor Suzuki, tersedia layanan servis gratis dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang (kecuali busi).
Program ini dilaksanakan di berbagai bengkel resmi, termasuk Suzuki Armada Banda Jaya (Aceh), Suzuki Elang Perkasa Motor (Sumatera Barat), dan Suzuki Arista Sukses Abadi Medan (Sumatera Utara).
“Suzuki sangat bersimpati dan prihatin terhadap para korban bencana banjir di Sumatera. Kami berharap upaya nyata ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh para pelanggan,” tutup Hariadi.
Baca juga: Ekspor Suzuki Fronx dan Suzuki Satria Dimulai, Produksi di Indonesia Untuk Dunia
Melalui program Suzuki Peduli Banjir, Suzuki menegaskan komitmennya untuk mendukung pemulihan mobilitas masyarakat dan menghadirkan layanan purnajual yang cepat, efisien, serta berorientasi pada kebutuhan pelanggan.
Well.. Buat Sobat UC auction yang ingin mengetahui update terbaru seputar dunia lelang dan kabar otomotif, bisa mengunjungi website kami di www.UCauction.co.id atau hubungi Hallo UC di 0811 9009 404.