#ThisIsMyEVWay

Wuling Rilis Kampanye Sosmed Bertajuk #ThisIsMyEVWay untuk Konsumen Air ev

calender11-07-2023
clock00:00

UCauction, Jakarta - Wuling Motors menggelar kampanye media sosial bertajuk #ThisIsMyEVWay sebagai momentum perayaan 1 tahun kehadiran Air ev di Indonesia. Event ini berlangsung hingga 20 Juli 2023 di sosial media Instagram.

Kampanye media sosial #ThisIsMyEVWay ini mengajak para konsumen Air ev untuk membagikan keseruan selama berkendara dengan Air ev melalui Instagram Story dan Reels dengan mention @wulingmotorsid dan menuliskan taggar #ThisIsMyEVWay.

Sebanyak 50 konsumen dengan cerita keseruan terbaik, nantinya berhak untuk mendapatkan hadiah berupa Limited Edition Diecast Air ev selama periode berlangsung dan harus memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui kampanye #ThisIsMyEVWay, kami mengajak para konsumen mobil listrik pertama Wuling ini untuk berbagi keseruannya saat menggunakan Air ev sebagai mobil harian yang dapat diandalkan,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. 

Lebih jauh Ia pun menerangkan, "Kami berharap, semakin banyak konsumen yang mengambil bagian dalam kampanye ini di Instagram sehingga masyarakat luas dapat mengenal Air ev lebih dalam dan tertarik untuk merasakan secara langsung pengalaman bersama Air ev".

Baca juga: Seru, IIMS 2024 Bakal Usung Konsep Autotainment

Syarat utama untuk mengikuti kampanye ini, konsumen Air ev harus mengunggah keseruan bersama mobil kesayangannya di Instagram, dengan syarat sebagai berikut ini:

Pertama konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid, like dan share post #ThisIsMyEVWay yang ada di akun @wulingmotorsid, lalu membagikan momen This Is My EV Way saat jalani hari bersama Air ev berupa foto atau video di Instagram Story atau Reels dengan menuliskan hashtag #ThisIsMyEVWay dan mention @wulingmotorsid, kemudian simpan di highlight hingga akhir periode dengan nama #ThisIsMyEVWay.


Sekadar informasi, Air ev merupakan kendaraan elektri pertama Wuling di Indonesia yang tawarkan desain yang futuristis dan colorful dengan lima pilihan warna. Mobil ini punya dimensi yang kompak, namun dengan daya tampung hingga empat orang penumpang. 

Menyoal fitur, mobil ini dibekali dengan beragam teknologi modern, seperti Wuling Remote Control App dengan Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Biaya kepemilikan mobil ini pun terjangkau, dengan kisaran Rp 3,9 jutaan hingga 100.000 km.

Baca juga: Ada Perubahan Nama Produk Hino di Indonesia, Ini Penjelasannya!

“Mari bagikan cerita keseruan versi Anda selama menggunakan Air ev dengan mengikuti kampanye #ThisIsMyEVWay di Instagram. Ajak juga keluarga serta teman-teman untuk menceritakan pengalaman berkendara yang praktis dan modern bersama Air ev hingga 20 Juli 2023,” imbuh Dian.

Untuk diketahui, pada kampanye kali ini Wuling turut mengajak masyarakat untuk melakukan test drive Air ev dengan mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/id/air-ev/my-ev-way.

(DeF)